Home » » 5 Fakta Unik Dibalik Kepopuleran Daehan, Minguk, Manse

5 Fakta Unik Dibalik Kepopuleran Daehan, Minguk, Manse

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 10, 2019

Ayo siapa nih pecinta Korea khususnya reality show The Return of Superman”? Pastinya buat kamu yang mengikuti acara yang tayang perdana pada 19 September 2013 ini dari awal, akan tahu deh dengan keluarga yang dikaruniai 3 anak kembar yang memiliki tingkah yang sangat lucu.


Yups, bener banget Toppers. Song family dengan anak-anaknya yang bernama Song Daehan, Song Minguk, dan Song Manse.


Dalam acara yang tayang setiap hari Minggu di KBS ini, Song triplets – sebutan untuk ketiga anak kembar yang lahir pada tanggal 16 Maret 2012 ini selalu menunjukkan kelucuan mereka yang dapat membuat setiap penonton tertawa.


Karena tingkah mereka yang sangat menggemaskan ditambah cara didik Song appa yang sangat unik, membuat keluarga ini menerima beberapa tawaran untuk membintangi iklan di Korea.


Salah satu iklan yang mereka bintangi sampai sekarang adalah iklan sebuah bank ternama yang ada di Korea Selatan, Hana Bank. Buat kamu fans Song triplets, kamu wajib banget nih tahu yang satu ini. Check this out.


Arti Nama yang Sangat Nasionalis


 Pastinya buat kamu yang mengikuti acara yang tayang perdana pada  5 Fakta Unik Dibalik Kepopuleran Daehan, Minguk, Manse
Sumber Foto : soompi.com


Toppers, tahukah kamu kalau nama Daehan, Minguk, Manse memiliki arti “Hooray, Republic Korea” atau “Jayalah Republik Korea”?


Alasan Song appa memberikan nama itu kepada ketiga anaknya adalah karena kakek buyut Song Il Gook merupakan salah satu aktivis pergerakan kemerdekaan Korea Selatan di tahun 1900-an.


Hmmm… Pantesan aja ya Toppers nama mereka bener-bener nasionalis banget. Berkat nama yang diberikan Song appa untuk mereka, mereka tumbuh menjadi anak yang mengharumkan nama Korea Selatan melalui kepopuleran mereka yang nggak hanya dikenal di Korea, tetapi juga di seluruh dunia. Wah, hebat banget ya triplets.


Daehan Replika Song Il Gook?


 Pastinya buat kamu yang mengikuti acara yang tayang perdana pada  5 Fakta Unik Dibalik Kepopuleran Daehan, Minguk, Manse
Sumber Foto : dispatch.co.kr


Song Daehan adalah anak pertama yang dilahirkan oleh istri Song Il Gook. Sejak dalam kandungan, Daehan berada di paling bawah perut ibunya sehingga ia “bertugas” untuk menopang kedua saudara kembarnya.


Dalam salah satu episode “The Return of Superman”, Song appa mengaku kalau dari ketiga anaknya, Daehan lah yang memiliki sifat yang sangat mirip dengannya – setiap hal dianggap serius dan baru dapat bercanda setelah sudah akrab.


Daehan adalah sosok anak yang paling mudah diatur dibanding kedua adiknya yang memiliki tingkah yang sangat usil.


Jika dibanding dengan Minguk dan Manse, Daehan adalah anak yang paling pendiam dan selalu membantu ayahnya jika ayahnya sedang mengerjakan sesuatu.


Minguk Menderita Atopy


 Pastinya buat kamu yang mengikuti acara yang tayang perdana pada  5 Fakta Unik Dibalik Kepopuleran Daehan, Minguk, Manse
Sumber Foto : pinterest.com


Toppers, kalau kamu sudah mengikuti seri “The Return of Superman”, kamu pasti tahu deh kalau Minguk menderita atopy. Hal ini membuat Minguk tidak suka saat disentuh oleh orang lain.


Penyakit ini sudah diderita oleh Minguk yang dikenal dengan aegyo-nya sejak dia lahir. Pada saat Minguk masih bayi, Song Il Gook dan istrinya selalu menjaga Minguk agar ia tidak menggaruk tubuhnya.


Perlu diketahui kalau sejak lahir Minguk memiliki ukuran tubuh yang paling besar di antara kedua saudaranya, Daehan dan Manse.


Sampai sekarang pun Minguk masih menduduki peringkat pertama untuk kategori berat badan alias anak lucu yang satu ini paling gemuk diantara kedua saudara kembarnya.


Manse Harus Digugurkan?


 Pastinya buat kamu yang mengikuti acara yang tayang perdana pada  5 Fakta Unik Dibalik Kepopuleran Daehan, Minguk, Manse
Sumber Foto : dispatch.co.kr


Kebayang nggak sih kalau tidak ada Manse diantara Daehan dan Minguk? Hmmm… Pasti nggak akan seramai sekarang ya, Toppers.


Anak terakhir dari tiga bersaudara yang memiliki tingkat keusilan tertinggi ini lahir dengan berat 1.8 kg. Pada saat masih didalam kandungan, dokter sempat menyarankan agar istri Song Il Gook menggugurkan Manse. 


Namun mereka menolak untuk menggugurkan Manse karena mereka merasa ketiga anak mereka akan baik-baik saja di dalam kandungan.


Anak yang satu ini sering mengganggu Minguk sampai-sampai mereka sempat kena hukum Song appa karena berebutan mainan.


Song Il Gook Adalah Stylish Triplets


 Pastinya buat kamu yang mengikuti acara yang tayang perdana pada  5 Fakta Unik Dibalik Kepopuleran Daehan, Minguk, Manse
Sumber Foto : pinterest.com


Selalu tampil modis dalam setiap acara membuat Daehan, Minguk, Manse selalu menjadi bahan pembicaraan publik.


Nggak hanya tampil modis, tapi Song triplets selalu memakai outfit yang pas banget untuk kegiatan mereka. Sebut saja dalam sebuah episode saat mereka mengunjungi YG Entertainment, outfit yang dipakai oleh triplets benar-benar sangat hip-hop.


Beberapa waktu lalu, dalam sebuah acara, Song Il Gook mengatakan bahwa orang yang mendandani Song triplets tidak lain dan tidak bukan adalah Song Il Gook sendiri. Dalam setiap acara “The Return of Superman”, Song appa selalu menjadi stylist ketiga anaknya. Waahhh… Boleh juga ya selera fashion Song appa.


Wah, ternyata menarik banget ya fakta-fakta Daehan, Minguk, Manse. Jadi makin kenal deh dengan triplets.

(Baca juga : Mau si Kecil Tampil Ala Anak-Anak Selebritis Hollywood? Ikuti Tips Ini ya Bunda)


Sumber Foto : entertainment.toggle.sg



Sumber https://dennypedia.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}