Home » , » 5 Cara Berhenti Langganan Paket Im3 Yang Menyedot Pulsa, Kau Harus Tahu!

5 Cara Berhenti Langganan Paket Im3 Yang Menyedot Pulsa, Kau Harus Tahu!

Posted by Droid Tech Media on Monday, July 1, 2019

Berlangganan paket data dengan harga yang murah tentu sangatlah menyenangkan, apalagi kalau dengan harga yang murah tersebut kita sanggup mendapat kuota yang cukup besar. Namun, apabila waktu paket atau layanan yang kita gunakan  telah habis, maka akan secara otomatis pulsa yang kita miliki akan diakumulasikan untuk memperpanjang paket tersebut.


Nah sebelum paket data kau di perpanjang secara otomatis, maka kau sanggup melaksanakan unreg paket tersebut, baik paket internet, nelfon, dan SMS pada SIM Card IM3. Lalu bagaimanakah cara berhenti paket IM3? Terdapat dua langkah gampang yang sanggup kau gunakan untuk berhenti berlangganan paket internet IM3 baik melalui SMS ataupun dial.


 


5 Cara Berhenti Langganan Paket IM3 dengan Praktis dan Cepat


#1. Cara Berhenti Paket Internet IM3 Menggunakan SMS


Berlangganan paket data dengan harga yang murah tentu sangatlah menyenangkan 5 Cara Berhenti Langganan Paket IM3 Yang Menyedot Pulsa, Kamu Harus Tahu!


Cara yang pertama yakni berhenti berlangganan paket internet IM3 melalui SMS. Cara untuk berhenti berlangganan paket internet IM3 melalui SMS ini sangatlah mudah, kau hanya pelu mengirmkan format SMS ketik UNREG kirim ke 363. Maka nantinya kau akan mendapat SMS akibat yang memberitahukan bahwa kau sudah berhenti dan sudah lepas dari perpanjangan paket.


Berhenti berlangganan paket internet melalu SMS memang sangatlah gampang dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Kamu pribadi sanggup mempraktekannya kini juga, dan tidak usang kemudian, kau sudah terbebas dari langganan paket internet lagi. Cara yang satu ini berlaku untuk semua jenis paket internet yang telah kau daftar.


 


#2. Cara Berhenti Paket Internet IM3 Menggunakan Dial


Berlangganan paket data dengan harga yang murah tentu sangatlah menyenangkan 5 Cara Berhenti Langganan Paket IM3 Yang Menyedot Pulsa, Kamu Harus Tahu!


Cara kedua yang sanggup kau gunakan untuk berhenti berlangganan paket internet IM3 yakni dengan memakai dial phone. Caranya juga sangatlah mudah, kau hanya perlu menekan *363#.  Kemudian kau sanggup menghentikan paket internet yang ingin kau hentikan baik paket internet harian, mingguan, ataupun bulanan hanya dengan menentukan pilihan nomor 1.


Jika sudah, maka akan mucul konfirmasiapakah kau benar yakin untuk berhenti berlangganan paket internet tersebut atau tidak. Jika kau sudah yakin maka tekan 1, namun kalau kau tidak ingin menghentikan paket internet IM3 kamu, maka silahkan tekan 0. Selesai, tentu sangat gampang bukan cara menghentikan langganan paket internet IM3 memakai dial phone ini.


 


Cara Berhenti Paket SOS Indosat


Disini mastekno akan menunjukkan sedikit tips semoga pulsa Indosat yang kau miliki tidak akan tersedot secara misterius. Karena gres – gres ini banyak yang mengeluhkan mengenai puls ayang datang – datang hilang meskipun kita sedang tidak berlangganan paket intenet. Sedikit info nih, intinya yang menjadikan pulsa Indosat tersedot secara misterius disebabkan beberapa hal.


Akan tetapi, yang menjadi akar dari permasalahan ini yakni lantaran adanya sebuah layanan premium yang sudah aktif pada nomor kamu. Apabila kau merasa bahwa tidak pernah mendaftar layanan premium apapun, mungkin saja tanpa sadar kau pernah terjebak atau tidak sengaja mendaftar layanan premium tersebut, baik melalui SMS maupun Dial.


Jika nomor Indosat kau telah terdaftar layanan premium, maka jangan heran abila pulsa yang kau miliki akan tersedot secara terus menerus. Bahkan dalam kasus tertentu, pulsa tersebut akan tersedot setiap hari selama pulsa yang kau miliki masih mencukupi untuk layanan premium tersebut. Maka dari itu jangan kaget apabila pulsa kau akan terus berkurang.


Maka dari itu untuk mengatasi persoalan tersebut, disini mastekno akan menunjukkan tiga cara yang sanggup kau ikuti semoga pulsa Indosat yang kau miliki tidak tersedot atau hilang secara misterius tanpa kau ketahui. Simak ketiga caranya berikut ini.


 


#1. Stop Layanan Penyedot Pulsa


Berlangganan paket data dengan harga yang murah tentu sangatlah menyenangkan 5 Cara Berhenti Langganan Paket IM3 Yang Menyedot Pulsa, Kamu Harus Tahu!


Mungkin kau pernah mendapat SMS yang berisi informasi – informasi yang tidak jelas, contohnya saja dari nomor 99787 atau 99517. Nah nomor tersebut merupakan nomor dari layanan premium yang akan menyedot pulsa kau setiap nomor tersebut mengirimkan SMS ke nomor Indosat kamu.


Supaya layanan penyedot pulsa tersebut tidak lagi menyedot pulsa Indosat kamu, maka kau sanggup mematikan layanan tersebut dengan cara kirim SMS dengan format ketik STOP kemudian kirim ke nomor layanan premium penyedot pulsa yang bersangkutan, contohnya saja 99517. Setelah kau mengirimkan pesan tersebut, maka undangan kau akan diproses dalam 1×24 jam.


 


#2. Berhenti Langganan Pulsa SOS Indosat


Berlangganan paket data dengan harga yang murah tentu sangatlah menyenangkan 5 Cara Berhenti Langganan Paket IM3 Yang Menyedot Pulsa, Kamu Harus Tahu!


Layanan premium menyerupai layanan info Zodiac, Game, dan Joke, tidak sanggup kau hentikan dengan memakai cara diatas. Maka dari itu kau perlu memakai cara lain untuk berhenti berlangganan layanan premium yang telah disebutkan tadi. Untuk caranya, kau sanggup mengikuti langkah – langkahnya menyerupai berikut ini.


Pertama, silahkan kau lakukan panggilan ke *123*44#. Kemudian akan ada beberapa pilihan. Piliah nomor 1 Unreg layanan tertentu kalau kau hanya ingin keluar dari salah satu layanan tertentu saja. Atau pilih opsi 2 Unreg semua layanan kalau kau ingin berhenti dari semua layanan yang terdaftar pada nomor Indosat kau termasuk layanan premium tadi.


 


#3. Cara Mengatasi Pulsa IM3 Tersedot


Berlangganan paket data dengan harga yang murah tentu sangatlah menyenangkan 5 Cara Berhenti Langganan Paket IM3 Yang Menyedot Pulsa, Kamu Harus Tahu!


Jika pulsa Indosat kau khususnya pulsa IM3 sering tersedot atau terpotong. Dan kau tidak mengetahui layanan apa saja yang sedang terdaftar pada nomor IM3 kamu. Maka cara termudah yang sanggup kau lakukan yakni dengan menonaktifkan semua layanan premium yang sedang aktif melalui dial *726# ataupun mengirim SMS ke 726.


Kamu sanggup melaksanakan dial ke *726#. Kemudian pilih opsi ke 1 Status kalau kau ingin mengetahui layanan apa saja yang sedang berjalan pada nomor IM3 kamu. Namun kalau kau tidak mau repot untuk mengetahu layanan apa saja yang sedang berjalan dan pribadi ingin menghentikan semua layanan, maka pribadi saja pilih opsi ke 2 Stop untuk menonaktifkan semua layanan yang sedang aktif pada nomor kamu.


 


Demikianlah arikel dari mastekno mengenai 5 cara berhenti langganan paket im3 dengan gampang dan cepat baik langganan paket internet, nelpon, sms, dan layanan lainnya. Selain itu, sesudah membaca artikel ini kau juga sanggup mengatasi persoalan apabila pulsa kau datang – datang tersedot secara misterius dengan mudah. Semoga sanggup bermanfaat.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}