Home » » Review Film Angel Has Fallen: Mengungkap Dalang Rencana Pembunuhan Presiden AS

Review Film Angel Has Fallen: Mengungkap Dalang Rencana Pembunuhan Presiden AS

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, July 2, 2019


Berbeda dari dua film sebelumnya, Angel Has Fallen menyuguhkan adegan pelarian Mike Banning yang difitnah membunuh presiden. Bagaimana kelanjutan ceritanya?










Bagi kamu yang tidak mengikuti trilogi film ini sejak awal, harus tahu kalau Angel Has Fallen merupakan sekuel dari dua film sebelumnya: Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016).





Film thriller action ini dibintangi oleh Gerard Butler sebagai Mike Banning, seorang anggota pasukan pengawal presiden.





Kedua filmnya yang terdahulu telah meraih banyak keuntungan komersial. Tak heran jika film ketiga ini dibuat karena keuntungannya tersebut.





baca juga: Mari bertualang bersama 15 film adventure terbaik di dunia





Akankah Mengulang Kesuksesan Olympus Has Fallen?











Film pertama trilogi Has Fallen memang mendapatkan respon sangat positif dari para penontonnya.





Sayangnya, di film kedua, respon yang diperoleh negatif karena dianggap memaksakan jalan cerita.





Karena alasan inilah film Angel Has Fallen dibuat untuk melanjutkan cerita London Has Fallen.





Berbeda dengan dua film sebelumnya, Mike Banning, sebagai anggota pasukan pengaman presiden harus menjadi korban lantaran sikap loyalnya kepada negara. Dia pun dijadikan kambing hitam.





Dituduh Membunuh Presiden





 Angel Has Fallen menyuguhkan adegan pelarian Mike Banning yang difitnah membunuh presiden Review Film Angel Has Fallen: Mengungkap Dalang Rencana Pembunuhan Presiden AS
Sumber gambar: comingsoon




Jika pada film sebelumnya Mike Banning harus melindungi presiden, pada film ini dia justru harus melindungi dirinya sendiri.





Di seri ini Mike Banning resmi diangkat menjadi kepala Secret Service. Namun, hal membanggakan tersebut tidak berlangsung lama.





Tiba-tiba presiden diserang oleh teroris. Mike segera bertindak cepat untuk melindung presiden, namun dalang teroris malah menyerang Banning dengan menuduhnya sebagai otak di belakang aksi teroris ini. Dia pun dikejar-kejar oleh FBI dan alat negara lainnya.





Mencari Dalang Pembunuh Presiden





 Angel Has Fallen menyuguhkan adegan pelarian Mike Banning yang difitnah membunuh presiden Review Film Angel Has Fallen: Mengungkap Dalang Rencana Pembunuhan Presiden AS
Sumber gambar: denofgeek




Sepanjang film, kita akan disuguhi adegan pelarian Banning yang menegangkan. Banning dibantu oleh ayahnya (Nick Nolte) untuk membersihkan namanya.





Selain harus mencari cara untuk keluar dari masalah ini, Banning dan ayahnya harus mencari pelaku pembunuhan presiden sesungguhnya.





Bintang Merangkap Produser





 Angel Has Fallen menyuguhkan adegan pelarian Mike Banning yang difitnah membunuh presiden Review Film Angel Has Fallen: Mengungkap Dalang Rencana Pembunuhan Presiden AS




Angel Has Fallen juga dibintangi oleh Piper Perabo, Nick Nolte, Jada Pinkett Smith dab Danny Hustoin.





Di film ini, Gerard Butler tidak hanya berperan sebagai pemain lho Toppers, namun juga merangkap sebagai produser.





Film ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan dengan naskah yang ditulis oleh Robert Mark Kamen, Matt Cook, dan Ric Roman Waugh.










Bagaimana Toppers, penasaran kan bagaimana akhirnya Mike Banning dapat menyelamatkan dirinya sekaligus mengungkap dalang pembunuhan presiden?





Jangan sampai melewatkan film Angel Has Fallen yang akan tayang pada 23 Agustus 2019! Agar tidak kehabisan tiket, kamu bisa membeli tiket dengan top-up M-Tix secara mudah dan praktis melalui Tokopedia!



Sumber https://dennypedia.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}