Home » » Tips Mendapat Harga Laptop Murah Tapi Tetap Berkualitas, Wajib Kau Simak!

Tips Mendapat Harga Laptop Murah Tapi Tetap Berkualitas, Wajib Kau Simak!

Posted by Droid Tech Media on Monday, July 8, 2019

Laptop ketika ini menjadi kebutuhan yang cukup penting untuk menunjang pekerjaan sehari-hari. Memang benar hampir semua pekerjaan membutuhkan laptop supaya pekerjaan mereka sanggup ditampilkan dalam bentuk digital, menyerupai programmer, arsitek, DKV, dan sebagainya, bahkan mahasiswa pun tidak luput dari penggunaan laptop.


Mungkin bagi bawah umur sekolah atau mahasiswa mempunyai laptop merupakan hal yang cukup sulit, apalagi budget yang mereka punya hanya terbatas. Tapi masih banyak cara lainnya untuk Anda yang ingin mendapat harga laptop murah. Memang bagaimana sih cara mendapat laptop yang murah tapi tetap berkualitas? Berikut tips-tips yang perlu Anda ikuti.


 


Sesuaikan dengan Kebutuhan


Memilih laptop jangan hingga lupa Anda pastikan terlebih dahulu kebutuhannya untuk apa. Banyak orang yang salah pilih dan kecewa dengan harga yang sudah dibayarkan alasannya ialah tidak memikirkan kebutuhan laptop tersebut untuk apa. Laptop kini ini sudah mengalami banyak kemajuan, sehingga kebutuhannya pun juga sudah semakin bermacam-macam. Misalnya saja Anda yang hanya ingin menggunakannya untuk kebutuhan yang sederhana saja, menyerupai mengetik. Anda sanggup menentukan beberapa laptop Acer yang mempunyai spesifikasi cukup mempuni untuk mengetik, menyerupai Acer Aspire ES1-131.


Dengan spesifikasi yang dimilikinya, sudah cukup sanggup digunakan untuk kebutuhan mengetik saja. Anda pun pastinya sanggup mendapat harga laptop murah yang sanggup memenuhi kebutuhan pekerjaan harian Anda.


Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Terbaru 2019, Manakah Pilihanmu?.


 


Membandingkan Laptop


Seperti yang sudah sempat dibahas di atas. Sekarang ini laptop sudah mulai banyak bermunculan dan vendor-vendor pun berlomba-lomba mengeluarkan produk laptop terbaiknya supaya penggunanya puas memakainya yang sesuai kebutuhan mereka. Tentu harga yang ditawarkan oleh para vendor untuk setiap produknya berbeda-beda, mulai dari yang murah hingga yang mahal.


Bagi orang yang mempunyai budget terbatas, tidak perlu khawatir lagi alasannya ialah kini sudah tersedia harga laptop yang murah tapi spesifikasi yang dihadirkannya tidak tanggung-tanggung. Karena itulah, ada baiknya jika Anda membandingkan 1 laptop dengan laptop yang lain untuk memastikan harganya dan spesifikasi yang dimilikinya.


Cari tahu terlebih dahulu merek laptop apa yang murah dan bagaimana spesifikasinya. Semakin tinggi spesifikasinya, tentu saja akan semakin mahal harganya. Jadi, jangan hingga Anda melewatkan tips yang satu ini, ya.


 


Beli Laptop Second Tentu Sangat Murah


Kalau memang Anda benar-benar tidak mempunyai budget yang banyak, Anda sanggup membelinya dengan barang yang second atau bekas. Karena sudah

bekas, tentu harga yang diberikannya jauh lebih rendah dari harga yang ketika pemiliknya beli. Jika ada teman atau keluarga mengatakan laptop bekas, tidak ada salahnya jika Anda membelinya. Harganya yang sudah niscaya murah, tentu menjadi laba bagi Anda yang ingin mencari harga laptop murah. Selain dari penawaran orang terdekat, Anda sanggup mencari laptop bekasnya di banyak sekali situs online.


Tapi sebelum membeli laptop bekas, pastikan terlebih dahulu kelengkapan laptopnya, menyerupai charger, adapter, dan sebagainya supaya Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membelinya.


 


Beli Saat Harga Prom


Promo merupakan cara yang paling gampang dan simple untuk mendapat harga laptop murah. Biasanya, untuk mengenalkan produk terbarunya, kebanyakan vendor mengeluarkan promonya supaya calon konsumen tertarik untuk membeli barang mereka. Gunakan kesempatan tersebut supaya Anda sanggup membelinya dengan harga yang lebih murah.


Harga promo sanggup Anda dapatkan ketika sedang mengunjungi festival laptop. Tentu saja di waktu tersebut, banyak sekali merek laptop mengatakan harga miring, apalagi ditambah dengan bonus kelengkapan lainnya, menyerupai HDD, flashdisk, dan sebagainya. Bagi Anda yang masih galau daerah membeli laptop di mana, pakai saja website atau aplikasi resmi Bukalapak. Sebagai toko online yang terkenal di Indonesia, mereka mengatakan banyak sekali macam varian laptop dengan harga laptop murah yang menggiurkan. Siapa tahu Anda sanggup mendapat laptop Acer cita-cita dengan harga yang lebih murah, bukan?



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}