Home » , » Spotify Kini Support Multitasking dan Multiwindow di iPad

Spotify Kini Support Multitasking dan Multiwindow di iPad

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 17, 2019


Update Spotify Kini Support Tampilan iPhone XS Max dan iPhone XR Spotify Kini Support Multitasking dan Multiwindow di iPad




iPad memang perangkat yang spesial jika dibandingkan dengan iPhone dan iPod Touch. Mengusung layar besar dan spesifikasi tinggi membuat iPad layak menjadi perangkat unik yang berbeda. 





Tak heran jika Apple memutuskan untuk mengganti nama iOS menjadi iPadOS pada iPad. Apple juga memutuskan untuk lebih fokus ke beragam fitur unik yang membuat iPad juga bisa lebih mirip dengan perangkat komputer.





Salah satu fitur iPad yang tidak ada di iPhone adalah fitur multitasking dengan multiwindow. Fitur ini sebenarnya sudah cukup lama ada di iPad, dan fitur ini semakin diperbaiki di iPadOS yang akan segera dirilis oleh Apple.





Spotify adalah salah satu aplikasi iPad yang kini akhirnya mendukung fitur multitasking dengan multiwindow di iPad. Pengguna cukup melakukan update gratis di App Store untuk bisa mengaktifkan fitur ini.





Fitur multitasking yang hadir ini adalah Split View dan Slide Over. Ya, baru kali ini Spotify menghadirkan dukungan ini. Tentu saja Spotify terbilang sangat terlambat. Selama ini pengguna harus beralih ke mode Full Screen alias membuka aplikasi seperti biasa.





via The Verge



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}