Home » , » Rayakan Hari Emoji Sedunia, Apple Siap Rilis Emoji Baru

Rayakan Hari Emoji Sedunia, Apple Siap Rilis Emoji Baru

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, July 16, 2019


 Apple tentu gak mau ketinggalan merayakannya juga Rayakan Hari Emoji Sedunia, Apple Siap Rilis Emoji Baru




Menjelang hari emoji sedunia, Apple tentu gak mau ketinggalan merayakannya juga. Apple kini sudah siap untuk merilis emoji baru dan akan dirilis pada perayaan hari emoji sedunia besok.





Setidaknya akan ada 59 emoji baru yang akan dihadirkan oleh Apple. Bukan cuma itu, akan ada juga 75 variasi gender baru, dan total 230 emoji dengan variasi gender dan warna kulit yang baru.





Beberapa emoji hewan baru yang akan hadir adalah orangutan, sloth, otter, skunk, dan flamingo. Untuk makanan, akan ada emoji baru seperti bawang putih, bawang merah, waffle, falafel, mentega, es kotak, dan lain-lain.





Beberapa emoji yang berhubungan dengan aksesibilitas juga dihadirkan. Misalnya saja emoji orang buta, orang tuli, alat bantu dengar, alat bantu berjalan, kursi roda, tangan dan kaki buatan, dan lain sebagainya.





Emoji baru tersebut sepertinya tidak akan tersedia hingga iOS 13 dirilis, atau setidaknya satu update baru lagi setelah versi iOS 13.0 dirilis ke publik. Kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik.





via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}