Home » , » Apple Siap Hadirkan Lagi Logo Pelangi di Produk Baru?

Apple Siap Hadirkan Lagi Logo Pelangi di Produk Baru?

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, July 16, 2019


Apple Siap Hadirkan Lagi Logo Pelangi di Produk Baru Apple Siap Hadirkan Lagi Logo Pelangi di Produk Baru?
via MacRumors




Masih ingat dengan logo Apple dengan warna pelangi? Jika mungkin dirilis sekarang, mungkin kesannya adalah logo LGBT atau semacamnya. Padahal logo pelangi tersebut sudah ada sejak generasi awal Apple dulu.





Meskipun kini dianggap berpotensi menuai kontroversi, namun Apple kabarnya akan kembali merilis produk baru dengan logo pelangi. Hal ini pertama kali diungkapkan oleh salah satu orang yang punya koneksi dengan pegawai internal Apple.





Dilansir dari MacRumors, kemungkinan tersebut memang ada. Hanya saja masih belum jelas produk apa yang kemungkinan akan mendapatkan logo pelangi tersebut. Apakah iPhone atau komputer Mac?





Bisa jadi Apple akan menerapkannya pada komputer Mac, mengingat logo Apple pelangi ini memang pertama kali muncul di lini komputer Macintosh di tahun 1984. Apple saat itu masih murni sebagai perusahaan pembuat komputer.





Tak menutup kemungkinan juga produk iPhone juga akan mendapatkan update dengan logo pelangi ini. Bisa jadi Apple akan merilis iPhone spesial dengan logo pelangi di bodynya.





via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}