Home » , » MacBook Pro 16 Inch dan iPad 7 Siap Diproduksi Massal?

MacBook Pro 16 Inch dan iPad 7 Siap Diproduksi Massal?

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 10, 2019


Produk iPad dan MacBook Pro baru tentu sudah sangat diharapkan akan hadir di tahun  MacBook Pro 16 Inch dan iPad 7 Siap Diproduksi Massal?




Produk iPad dan MacBook Pro baru tentu sudah sangat diharapkan akan hadir di tahun 2019 ini. Bukan cuma fitur baru saja yang dibawa, tetapi juga desain baru dan beragam perbaikan lainnya yang berguna.





MacBook Pro misalnya, diisukan Apple akan mengusung desain baru seperti bentang ukuran layar 16 inch dan juga desain keyboard baru yang lebih baik dan kuat. iPad juga diprediksi akan mengusung sesuatu yang baru.





Dilansir dari Apple Insider, manufaktur penyedia komponen Apple, Ruiyi mengatakan bahkan Apple dikabarkan akan segera memulai produksi massal untuk iPad 7 dan juga MacBook Pro 16 inch tersebut. 





Setidaknya ada 3 sumber terpercaya yang sudah mengungkapkan kabar yang sama. Itu artinya para penggemar produk Apple sebentar lagi akan melihat iPad baru dan MacBook Pro baru, setidaknya pada akhir tahun 2019 ini.





Biasanya Apple mengenalkan beragam produk baru seperti iPhone, iPad, dan Mac pada bulan September atau Oktober. Tahun 2018 yang lalu Apple menggelar Apple Special Event di bulan September memperkenalkan iPhone baru, dan bulan Oktober memperkenalkan komputer Mac baru.





via Apple Insider



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}