Home » , » Dirilis Tahun 2019, AirPods 3 Akan Support Water Resistance?

Dirilis Tahun 2019, AirPods 3 Akan Support Water Resistance?

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 10, 2019


AirPods adalah aksesoris earphone nirkabel dari Apple Dirilis Tahun 2019, AirPods 3 Akan Support Water Resistance?




AirPods adalah aksesoris earphone nirkabel dari Apple. Secara bentuk memang tak banyak berbeda dari EarPods yang selama ini ada di iPhone. Hanya saja, AirPods tak memiliki kabel, dan sepenuhnya wireless.





Setelah Apple merilis AirPods 2 beberapa waktu yang lalu, kini Apple diisukan akan segera merilis AirPods 3 yang memiliki fitur baru yang sudah ditunggu-tunggu. Fitur tersebut adalah fitur tahan air atau Water Resistance.





Fitur ini sangat penting mengingat AirPods sering digunakan juga dalam berolahraga di luar ruangan. Beberapa hal seperti tetesan keringat atau air hujan tentu saja bisa menjadi sumber masalah untuk AirPods, yang mana selama ini belum mendukung fitur Water Resistance.





Ada juga fitur lain yang ditunggu-tunggu oleh pengguna, yaitu fitur Noise Cancelling. Hanya saja, fitur ini tidak termasuk ke dalam rumor AirPods 3 kali ini. Mungkin Apple baru akan merilis fitur ini di seri AirPods yang lebih baru lagi.





Harga AirPods 3 ini? Tentu saja lebih mahal dari AirPods 2. Sebagai informasi, AirPods yang dirilis resmi di Indonesia ini dijual dengan harga sekitar 2.5 juta. Tentu saja harga AirPods 3 akan lebih mahal dari itu.





via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}