Home » » Ikuti Trivia Quiz Ramadan di Tokopedia Play dan Menangkan Hadiah Emas!

Ikuti Trivia Quiz Ramadan di Tokopedia Play dan Menangkan Hadiah Emas!

Posted by Droid Tech Media on Saturday, July 6, 2019


RAMADHAN TIBA! Sambut bulan Ramadan tahun ini dengan semarak dan penuh suka cita. Buka aplikasi Tokopedia untuk penuhi segala kebutuhanmu di bulan penuh berkah ini dan ikuti keseruan di dalamnya.





Di Ramadan tahun ini, kamu bisa dapat voucher Cashback secara cuma-cuma hanya dengan menjawab Trivia Quiz dari Tokopedia Play.





 Sambut bulan Ramadan tahun ini dengan semarak dan penuh suka cita Ikuti Trivia Quiz Ramadan di Tokopedia Play dan Menangkan Hadiah Emas!




Cara Ikutan Trivia Quiz Ramadan:





  1. Buka aplikasi Tokopedia dan Shake-shake smartphone kamu untuk masuk ke channel NET. Play di Tokopedia Play
  2. Cari logo Tokopedia Ramadan yang menggunakan peci untuk masuk kedalam game-nya
  3. Jawab semua pertanyaannya dengan benar dan kamu akan mendapatkan skor sekaligus voucher cashback Marketplace dari Tokopedia
  4. Tingkatkan terus skor kamu dengan memainkan game ini setiap hari di acara-acara NET. Play dan peraih skor tertinggi di akhir periode akan mendapat 3 buah emas 10 gram dan 7 buah emas 3 gram tanpa diundi.




Jadwal Trivia Quiz Ramadan akan berlangsung Senin sampai Jumat di jam-jam berikut:





  • Sesi 1: Pk. 09.00 – 10.00 WIB
  • Sesi 2: Pk. 13.00 – 14.00 WIB
  • Sesi 3: Pk. 19.00 – 22.00 WIB




Jangan sampai kelewatan, ya! Terus tingkatkan skor kamu dengan mengikuti games seru dari Tokopedia untuk memperbesar kesempatan kamu mendapatkan voucher cashback serta hadiah Emas 10 gram (untuk 3 orang) dan Emas 3 gram (untuk 7 orang).





Syarat dan Ketentuan Kuis:





  1. Periode Trivia Quiz Ramadan berlangsung sejak tanggal 21 Mei – 31 Mei 2019.
  2. Setiap Pengguna berhak mengikuti kuis untuk memenangkan hadiah Grand Prize berupa 10 (sepuluh) gram emas untuk 3 orang pemenang dan 3 (tiga) gram emas untuk 7 orang pemenang. Pemenang akan ditentukan berdasarkan leaderboard di akhir periode Trivia Quiz Ramadan berlangsung, dengan memperhatikan ketentuan yang terdapat dalam Syarat dan Ketentuan ini.
  3. Peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar akan mendapatkan skor 300 (tiga ratus) poin dan apabila peserta belum berhasil menjawab pertanyaan dengan benar akan mendapat skor 50 (lima puluh) poin.
  4. Setiap peserta menyelesaikan satu sesi Trivia Quiz Ramadan akan langsung mendapatkan voucher cashback langsung tanpa diundi.
  5. Pemenang hadiah Grand Prize akan dipilih dan diumumkan pada tanggal 31 Mei 2019. Nama pemenang selanjutnya dapat di cek langsung di blog ini.
  6. Apabila terdapat 2 (dua) pemenang atau lebih memiliki skor yang sama, maka urutan pemenang yang sah adalah pemain yang menduduki posisi leaderboard terlebih dahulu.
  7. Nama pemenang yang ditentukan Tokopedia adalah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan/atau dipindahtangan ke pihak lain.
  8. Kupon yang didapat dari Trivia Quiz Ramadan setiap harinya akan masuk secara otomatis ke dalam “Kupon Saya”.
  9. Kupon yang diperoleh berlaku hingga tanggal 31 Mei 2019. Harap memperhatikan masa berlaku kupon yang didapat. Kupon yang sudah habis masa berlaku tidak dapat dikembalikan.
  10. Hadiah Trivia Quiz Ramadan tidak dapat diuangkan dan/atau tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  11. Hadiah Trivia Quiz Ramadan hanya berlaku untuk pemenang yang sudah terdaftar sebagai Pengguna pada situs/aplikasi Tokopedia dan tidak dapat dipindahtangankan dan/atau diberikan ke Pengguna maupun pihak lainnya.
  12. Pemenang kupon Trivia Quiz Ramadan harus memperhatikan syarat dan ketentuan masing – masing kupon dan masa berlaku kupon tersebut. Apabila masa berlaku kupon sudah habis, maka hal tersebut diluar tanggung jawab Tokopedia dan pemenang tidak akan meminta ganti rugi atau upaya dalam bentuk apapun kepada Tokopedia atas hal tersebut.
  13. Tokopedia berwenang untuk melakukan perubahan pada seluruh atau sebagian Syarat dan Ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  14. Keputusan Tokopedia dalam penentuan pemenang hadiah harian dan/atau Grand Prize bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  15. Dengan mengikuti kuis ini, Pengguna dianggap memahami dan menyetujui bahwa Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia beserta Syarat dan Ketentuan fitur Tokopedia Play serta dapat berubah untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan pelaksanaan kuis ini.
  16. Karyawan Tokopedia beserta anggota keluarga langsung dipastikan tidak dapat menjadi pemenang hadiah Grand Prize Emas.
  17. Tokopedia selaku penyelenggara kegiatan berhak untuk menggunakan suara, gambar, foto, dan nama pemenang untuk kebutuhan publikasi dalam bentuk media apapun, serta dalam iklan, pemasaran, ataupun materi promosi untuk periode yang tidak terbatas, sebelum dan sesudah periode promosi dan tanggal pelaksanaan kuis tanpa adanya kompensasi tambahan atau pemberitahuan sebelumnya kepada para pemenang.
  18. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, termasuk namun tidak terbatas pada pembatalan hadiah mingguan dan/atau Grand Prize, apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari Pengguna.
  19. Pengguna diharapkan untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Tokopedia. Semua kegiatan hanya akan diinformasikan melalui situs resmi Tokopedia (www.tokopedia.com) dan/atau aplikasi Tokopedia, Media Sosial Resmi Tokopedia dan/atau Blog Resmi Tokopedia.
  20. Peserta kuis dengan ini menyetujui untuk melepaskan Tokopedia dari seluruh tanggung jawab apabila terjadi kerugian yang timbul atas penipuan sebagaimana dimaksud pada poin 19 di atas.


Sumber https://dennypedia.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}