Home » » Pilih Tipe dan Harga Kulkas Polytron Murah Terbaru Sesuai Kebutuhan Anda

Pilih Tipe dan Harga Kulkas Polytron Murah Terbaru Sesuai Kebutuhan Anda

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, June 25, 2019

Sudahkah Anda memiliki kulkas di rumah? Jika sudah, apakah sesuai dengan kebutuhan rumah tangga Anda? Ya, secara garis besar, memilih kulkas tidak boleh sembarangan dan salah pilih karena harus mampu mencukupi kebutuhan rumah tangga Anda. Mengingat fungsinya yang sangat penting yaitu guna menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap awet, tentu saja Anda juga harus memperhatikan tipe kulkasnya.


Polytron menjadi salah satu brand yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Produk yang berasal dari Indonesia tersebut sudah meluncurkan berbagai tipe lemari es yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


 apakah sesuai dengan kebutuhan rumah tangga Anda Pilih Tipe dan Harga Kulkas Polytron Murah Terbaru Sesuai Kebutuhan Anda


Tipe kulkas 2 pintu menjadi pilihan banyak orang karena kapasitasnya yang lebih besar. Selain itu, ruang freezer dan bagian pendinginnya pun sudah terpisah, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir untuk menyimpan bahan makanan yang ingin dimasukan ke freezer.


Anda juga tidak perlu khawatir dengan harga pasarnya, karena harga kulkas Polytron murah terbaru cukup  terjangkau di kantong Anda. Bahkan, kulkas tipe 2 pintunya pun ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal, sehingga budget yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Bagi Anda yang masih bingung mencari tipenya, berikut beberapa pilihan jenis dengan harga kulkas Polytron 2 pintu murah terbaru.


1. Kulkas Polytron PRY211SV


Tipe pertama yang perlu Anda pertimbangkan yaitu PRY211SV. Lemari es ini memiliki 2 pintu dengan bahan pelapis logam, sehingga sangat awet penggunaannya. Dari segi kapasitas, tipe ini bisa dibilang tidak terlalu besar karena hanya memuat sebanyak 210 liter saja. Namun bagi Anda yang terdiri dari keluarga kecil, tipe kulkas ini sudah bisa mencukupi kebutuhan Anda dan keluarga dalam menyimpan sejumlah bahan makanan dan minuman.


Karena tipenya adalah 2 pintu, bagian atasnya merupakan freezer untuk menyimpan bahan makanan yang perlu dibekukan, seperti daging. Sedangkan bagian bawahnya adalah pendingin biasa yang dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan minuman atau sayuran.


Anda yang membeli kulkas tipe ini tentunya tidak perlu khawatir biaya listrik akan membengkak, karena daya listrik yang digunakan rendah sehingga lebih hemat. Berapa harga kulkas Polytron murah terbaru ini? Tipe ini dibanderol sekitar Rp 3.000.000 di pasar Indonesia.


2. Kulkas Polytron PRM 21Bxx


Xx dalam judul tipe ini merupakan seri dari Belleza, di mana Anda dapat memilih desainnya sesuai dengan keinginan. Masing-masing tipe seri tersebut memiliki warna, serta bentuk pegangan yang berbeda, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan selera Anda.


Meskipun warna dan pegangannya berbeda, hal tersebut tidak berlaku pada harganya. Dalam varian ini rata-rata harganya sekitar Rp 2.800.000. Bahkan spesifikasi yang diberikan kurang lebih sama, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi.


Di bagian pintunya, Polytron sudah memberikan bahan tempered glass, yang merupakan material yang sangat kuat dari goresan dan benturan apapun. Kemudian, adanya fitur Twist & Ice, memungkinkan Anda mengeluarkan es tanpa harus susah-susah lagi karena hanya cukup dengan memutar bagian tray-nya saja.


3. Kulkas Polytron PRM23Q


Tipe seharga Rp 3.000.000 ini masih termasuk varian Belleza, tapi untuk generasi ketiganya. Yang membedakannya adalah terdapat zen design di bagian pintu, yang biasanya diberikan desain bunga. Namun, bahan pelapis yang digunakan pada bagian pintu ini masih sama dengan seri sebelumnya yaitu tempered glass yang lebih kuat 5 kali dari bahan kaca pada umumnya.


Tipe dengan harga kulkas Polytron murah terbaru ini memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya, seperti Shielded Moisture Compartment, Photocatalytic Deodorizer, serta Humidity Control Crisper. Fitur-fitur tersebut berfungsi untuk menyimpan bahan makanan, terutama buah maupun sayur agar lebih segar dan tentunya tahan lebih lama.


Di mana Anda bisa mendapatkan harga kulkas Polytron murah terbaru yang berkualitas? Bukalapak adalah jawabannya. Sebagai salah satu e-commerce terbaik di Indonesia, mereka sudah menyediakan lapak-lapak yang menawarkan berbagai macam kebutuhan untuk Anda, termasuk kulkas Polytron. Ingin mendapatkan harga yang lebih murah? Gunakan saja promo atau voucher menariknya.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}