Home » , » macOS Catalina Beta Cuma Support Satu iTunes Library

macOS Catalina Beta Cuma Support Satu iTunes Library

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, June 25, 2019


Apple resmi menghapus iTunes dari macOS Catalina dan menggantinya dengan tiga buah aplikas macOS Catalina Beta Cuma Support Satu iTunes Library




Apple resmi menghapus iTunes dari macOS Catalina dan menggantinya dengan tiga buah aplikasi baru, yaitu aplikasi Apple Music, Apple Podcast, dan Apple TV. Hal ini menyisakan sedikit pertanyaan.





Ya, perpustakaan atau library iTunes di macOS Catalina. Secara teori, library iTunes di macOS Catalina akan dikonversikan ke aplikasi Apple Music. Hanya saja iTunes juga mendukung fitur multiple library.





Namun dalam catatan rilis terbaru, kabarnya macOS Catalina dalam versi Beta akan menghilangkan dukungan fitur multiple iTunes Library. Itu artinya buat kamu yang punya lebih dari satu library iTunes, kamu tidak akan bisa menggunakannya.





Pengguna Mac dan MacBook dengan macOS Catalina Beta harus memilih salah satu iTunes Library yang ingin digunakan. iTunes Library tersebut yang akan menjadi basis data utama dan dikonversi ke aplikasi Apple Music.





Namun tenang saja karena Apple menjelaskan bahwa versi final macOS Catalina untuk pengguna umum nantinya akan mendukung kembali fitur multiple iTunes Library.





via Apple



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}