Home » , » Apple Berencana Rilis Apple Watch Dengan Kamera?

Apple Berencana Rilis Apple Watch Dengan Kamera?

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, June 25, 2019


Apple Berencana Rilis Apple Watch Dengan Kamera Apple Berencana Rilis Apple Watch Dengan Kamera?




Apple Watch adalah perangkat jam tangan pintar dari Apple. Siapa sangka perangkat ini sekarang menjadi yang paling populer di pasar wearable. Meskipun begitu masih ada satu fitur yang cukup sering diminta pengguna.





Ya, fitur yang dimaksud adalah fitur kamera. Sebenarnya bukan hal yang sulit bagi Apple untuk memberikan fitur kamera di Apple Watch. Pertimbangannya adalah fungsi kamera pada jam tangan dan penggunaannya.





Kali ini Apple sedang mempertimbangkan untuk memasang kamera di produk Apple Watch. Bukan sembarang kamera karena Apple hendak memasangkan kamera kecil ini di bagian strap dari Apple Watch.





Desain yang akan digunakan oleh Apple ini juga kabarnya telah didaftarkan ke kantor hak paten dan merek dagang di Amerika Serikat yang menjelaskan mengenai paten smartwatch band dengan optical sensor atau kamera di dalamnya.





Apple Berencana Rilis Apple Watch Dengan Kamera Apple Berencana Rilis Apple Watch Dengan Kamera?




Meskipun begitu masih belum jelas kualitas dari kamera dari Apple Wtch tersebut. Namun kita juga tak bisa terlalu berharap lebih mengenai kualitas dari kamera yang ada pada perangkat jam tangan pintar.





Kamera ini juga bisa digunakan untuk mengambil gambar dan video sederhana. Hanya saja fungsi yang menjadi fokus utama adalah fitur video untuk panggilan FaceTime di Apple Watch. 





via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}