Home » , » Fitur Baru Windows 10 Build 18917 Bawa Fitur Manage Notifications – Kelola Notifikasi Lebih Mudah?

Fitur Baru Windows 10 Build 18917 Bawa Fitur Manage Notifications – Kelola Notifikasi Lebih Mudah?

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 16, 2019


Microsoft selalu memberikan penambahan fitur baru pada Windows 10 yang akan datang, dan salah satunya adalah Windows 10 dengan Build 18917 yang saat ini bisa digunakan untuk Insider fast ring.





Kali ini, dalam pembaruan build baru ini, Microsoft tidak banyak menyebutkan hal baru di changelognya, namun ada satu tambahan kecil pada Windows 10 18917. Seperti dikutip dari Forum Reddit, fitur ini adalah Manage Notifications, yang mana memungkinkan pengguna untuk beralih ke pengaturan notifikasi hanya dengan melakukan klik pada actions center, Hal ini sejalan dengan upaya Microsoft untuk memperbaiki sistem pemberitahuan pada Windows 10.





Microsoft selalu memberikan penambahan fitur baru pada Windows  Fitur Baru Windows 10 Build 18917 Bawa Fitur Manage Notifications – Kelola Notifikasi Lebih Mudah?
Via : Reddit




Fitur ini memang terlihat biasa saja, namun dengan adanya shortcut yang mempermudah masuk ke pengaturan notifikasi Windows 10, yang memang terkesan “acak acakan”, tentu saja akan sangat bermanfaat untuk mengatur notifikasi yang diberikan, tentu kedepannya akan banyak pengguna yang merasa terbantu dengan adanya fitur ini. Termasuk saya sendiri 😁





Microsoft selalu memberikan penambahan fitur baru pada Windows  Fitur Baru Windows 10 Build 18917 Bawa Fitur Manage Notifications – Kelola Notifikasi Lebih Mudah?




Perlu diketahui, tidak semua pengguna Insider mendapatkan fitur ini, dan hanya beberapa pengguna yang melaporkan mendapatkan fitur ini pada Windows 10 Build 18917  Mereka. Apakah kamu salah satunya? berikan komentarmu dibawah.





Via : Reddit, MSPowerUser



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}