Home » , » Dropbox for Mac Akan Dukung Fitur Kolaborasi yang Lebih Baik

Dropbox for Mac Akan Dukung Fitur Kolaborasi yang Lebih Baik

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, June 12, 2019


Dropbox for Mac Akan Dukung Fitur Kolaborasi yang Lebih Baik Dropbox for Mac Akan Dukung Fitur Kolaborasi yang Lebih Baik




Apple sudah punya layanan penyimpanan awan yaitu iCloud. Namun tak semua pengguna produk Apple menggunakan fitur iCloud. Beberapa memilih layanan pihak ketiga karena dianggap lebih mumpuni ketimbang layanan iCloud dari Apple.





Salah satunya adalah Dropbox. Buat kamu pengguna Dropbox di Mac, ada kabar gembira buat kamu. Update Dropbox terbaru akan fokus pada akses dokumen, termasuk dukungan fitur kolaborasi yang lengkap.





Di aplikasi Dropbox terbaru nantinya pengguna akan bisa membuat beragam dokumen dari Google dan Microsoft dengan ekstensi docx, .xlsx, atau .pptx secara langsung dari Menu Bar. Tentu hal ini sangat menguntungkan untuk pengguna.





Dropbox juga akan segera mendukung aplikasi atau tools kerja penting seperti Slack dan aplikasi untuk panggilan VoIP, Zoom. Hal ini juga merupakan keuntungan besar untuk mereka yang merupakan para pekerja kreatif dan yang berada di dalam tim besar.





Bagaimana? Kamu pengguna Dropbox di Mac dan MacBook juga?





via Computerworld



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}