Home » , » Apple Masih Berjuang Untuk Akuisisi Bisnis Modem Intel

Apple Masih Berjuang Untuk Akuisisi Bisnis Modem Intel

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, June 12, 2019


Apple Masih Berjuang Untuk Akuisisi Bisnis Modem Intel Apple Masih Berjuang Untuk Akuisisi Bisnis Modem Intel




Apple memang sudah mengakhiri pertarungan mereka dengan Qualcomm. Namun Apple baru akan menggunakan chip modem buatan Qualcomm tahun depan. Tahun ini Apple diprediksi masih akan menggunakan chip modem buatan Intel.





Seakan tak mau terkena masalah yang sama di kemudian waktu, Apple mulai pertimbangkan untuk bisa merancang dan memproduksi chip modem mereka sendiri. Sama seperti yang mereka lakukan dengan merancang chip prosesor di iPhone.





Dilansir dari The Information, Apple dikabarkan sedang berusaha untuk mengakuisisi sebagian kecil unit bisnis Intel yang bekerja di bidang pengembangan chip modem. Sebenarnya ini bukan pertama kali Apple dikabarkan tertarik dengan Intel.





Jika benar, maka Apple bisa terbebas dari ketergantungan mereka dengan Qualcomm maupun dengan perusahaan lain dalam hal merancang dan menyediakan chip modem untuk mereka gunakan.





Apple juga bisa berinovasi sesuka hati untuk mengembangkan chip modem yang mereka inginkan di perangkat buatan mereka sendiri. Kita tunggu seperti apa kelanjutannya.





via The Information



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}