Home » » Download YoWhatsApp Apk Terbaru 2019

Download YoWhatsApp Apk Terbaru 2019

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 30, 2019

Aplikasi Yowhatsapp-Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi yang sangat banyak digunakan saat ini. Aplikasi ini berguna sebagai media komunikasi, baik itu melalui chatting, voice note, telepon, serta video call. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang sangat beragam, sehingga menjadi media komunikasi yang sangat efektif, bahkan ketika anda harus mengirimkan foto, video, gambar, hingga dokumen sekalipun. Semuanya sangat mungkin dilakukan. Selain itu, aplikasi ini terbilang ringan, sehingga mampu berjalan hampir di semua platform smartphone, baik itu Android ataupun iPhone. Terkait dengan aplikasi ini, sekarang juga telah muncul aplikasi YoWhatsApp. Aplikasi ini merupakan modifikasi dari WhatsApp dan menyajikan fitur yang jauh lebih menarik tanpa menghilangkan fitur utama yang ada di aplikasi resminya. Bila anda tertarik, anda bisa melakukan Download YoWhatsApp Versi Terbaru 2019. Berikut ini adalah cara serta informasi lain mengenai aplikasi ini.


Bila dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp yang resmi, YoWhatsApp ini memang menawarkan fitur yang jauh lebih lengkap dan pastinya jauh lebih menarik. Tanpa menghilangkan semua keuntungan yang didapatkan dari aplikasi resminya, YoWhatsApp ini dikembangkan sebagai aplikasi versi modifikasi, atau yang lebih dikenal sebagai versi mod. Walau memang ini merupakan modifikasi, anda tetap bisa menggunakan nomor dan akun anda yang lama. Dengan kata lain, anda tetap bisa restore atau memulihkan data chat dan media yang sudah anda cadangkan sebelumnya.


Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi yang sangat banyak digunakan saat ini Download YoWhatsApp Apk Terbaru 2019


Aplikasi YoWhatsApp Versi Terbaru 7.99


Sampai sejauh ini, aplikasi versi mod ini memang hanya tersedia untuk perangkat berbasis Android. Hal ini karena memang jauh lebih mudah memodifikasi aplikasi yang berbasis Android. Untuk persyaratannya, setidaknya perangkat Android anda haruslah versi Android 4.0 dan di atasnya. Dengan kata lain, versi minimalnya adalah Android versi Jelly Bean dan Kitkat. Persyaratan ini tentu cukup mudah dipenuhi karena sebagian besar perangkat Android terbaru sekarang sudah berada di atas versi Android Marshmallow. Selain syarat tersebut, anda juga harus mencopot atau uninstall aplikasi WhatsApp resmi yang ada di gawai anda, karena aplikasi versi mod ini menggunakan basis sistem yang mirip, sehingga salah satunya harus dicopot.


Sebelum membahas tentang cara Download YoWhatsApp Versi Terbaru 2019, ada baiknya bila anda juga mengetahui  fitur menarik dari aplikasi versi mod ini. Salah satu yang sangat menarik adalah tentang fitur privasi. Ketika di aplikasi resminya, anda hanya bisa mengatur apakah anda akan memunculkan centang warna biru atau tidak. Namun, di aplikasi mod ini, anda bahkan bisa mengatur hingga ke tahap muncul tidaknya centang dua ketika pesan sudah terkirim dan dibaca. Hal ini pastinya akan sangat berguna ketika anda membuat agar orang yang menge-chat anda tidak tahu apakah pesannya sudah diterima atau belum.


Fitur Aplikasi YoWhatsapp Terbaru 2019


Selain itu, fitur yang menarik dari YoWhatsApp ini adalah tentang pengaturan last seen. Pada versi resminya, anda hanya bisa mengatur apakah orang bisa melihat info tersebut atau tidak. Namun, di aplikasi versi mod ini, anda bahkan bisa mengatur kapan aplikasi anda terakhir kali dilihat. Ini menjadi cara cerdik agar orang terkecoh dan tidak tahu kapan anda terakhir kali membuka dan melihat aplikasi anda tersebut.


Masih ada banyak aplikasi lainnya yang tak kalah seru. Misalkan saja, anda bebas dan leluasa mengatur tema, sehingga aplikasi anda tidak hanya didominasi oleh warna hijau yang memang telah menjadi warna khas dari WhatsApp. Selain itu, anda bahkan bisa memiliki tiga akun berbeda dengan bantuan YoWhatsapp. Ini pastinya sangatlah berguna ketika anda memang membutuhkan lebih dari satu akun tanpa harus memiliki banyak gawai.


Dengan semua fitur yang ada tersebut, pastinya anda semakin tertarik untuk mengunduh aplikasi yang satu ini. Untuk tahapannya, ini sangatlah mudah. Anda cukup mengikuti poin yang ada di bawah ini. Tak lama kemudian, anda sudah memiliki aplikasi versi mod ini.


Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Download YoWhatsapp


Pada tahapan ini, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Tentunya, yang pertama adalah memastikan bahwa perangkat Android anda sudah memiliki versi di atas Android 4.0. Anda bisa mengetahuinya di menu setting dan bagian “about phone” yang umumnya berada di bagian terakhir. Dari sana, anda bisa mencari versi Android anda.


Setelah itu, anda bisa memulai proses backup atau pencadangan data WhatsApp anda. Proses ini sangat penting agar nanti anda bisa memulihkan kembali semua percakapan yang ada di aplikasi lama. Caranya pun mudah karena anda cukup masuk pengaturan WhatsAap dan masuk ke bagian Chat atau Percakapan. Dalam proses ini, ada baiknya anda memastikan bahwa koneksi internet anda cepat, sehingga proses pencadangan bisa lebih cepat. Setelah pencadangan selesai, anda bisa mencopot atau uninstall aplikasi WhatsApp tersebut.


Selanjutnya apabila persiapan itu selesai, anda bisa download untuk mengunduh aplikasi YoWhatsApp disini, Apabila aplikasi sudah berhasil terpasang, anda cukup membuka aplikasi tersebut. Pada tahap ini, anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon yang sudah terdaftar sebelumnya. Kalaupun anda ingin membuat akun baru, anda cukup memasukkan nomor baru yang belum pernah terdaftar di WhatsApp sebelumnya. Setelah itu, pihak aplikasi akan memverifikasi dengan cara mengirimkan kode ke nomor yang anda masukkan tersebut.


Begitu proses verifikasi telah selesai, anda bisa masuk tahap selanjutnya yaitu tahap pemulihan data. Nantinya, aplikasi akan langsung memberikan pilihan untuk memulihkan data atau tidak. Kalau anda ingin memulihkan percakapan, anda harus bersabar karena ini akan memakan cukup waktu, tergantung dengan besarnya file percakapan yang anda cadangkan. Setelah ini, selesai, anda pun bisa menggunakan aplikasi ini seperti halnya aplikasi WhatsApp biasanya. Fitur yang ditawarkan tersebut bisa anda temukan di pengaturan.


Itulah beberapa informasi terkait aplikasi YoWhatsApp. Prosesnya sebenarnya mudah, hanya saja memang ada beberapa poin yang harus anda perhatikan agar nantinya aplikasi bisa terpasang dengan sempurna. Salah satu yang juga penting adalah tentang pengecekan virus. Karena aplikasi tidak berasal dari Google Play Store, pengecekan ini sangat perlu untuk memastikan keamanan aplikasi. Selain itu, ada juga beberapa fitur menarik yang pastinya akan semakin membuat anda ingin Download YoWhatsApp Versi Terbaru 2019.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}