Home » » Cara Menggunakan Aplikasi Find My Friend

Cara Menggunakan Aplikasi Find My Friend

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 30, 2019

Hai, masih sama admin dalam situs teknobos yang membahas banyak mengenai aplikasi, game, serta tips android menarik untuk anda, sekarang waktunya admin memberikan tips cara menggunakan aplikasi Find My Friend untuk kalian.


 


Tips Menggunakan Aplikasi Find My Friend


 


Terlebih dahulu, admin akan menjelaskan lagi sedikit mengenai aplikasi Find My Friend untuk kalian yang belum mengetahui tentang aplikasi Find My Friend. Aplikasi Find My Friend adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian menemukan teman melalui peta atau maps pada smartphone.


Sekarang, telah tiba waktunya admin memberikan tips bagaimana cara menggunakan aplikasi Find My Friend untuk kalian yang belum mengetahui cara menggunakan aplikasi Find My Friend.


tips cara menggunakan aplikasi Find My Friend  Cara Menggunakan Aplikasi Find My Friend


Langkah Menggunakan Aplikasi Find My Friend


1.  Download Aplikasi Find My Friend


Pertama-tama kalian harus memiliki aplikasi find my friend, dengan mendownload aplikasi find my friend di bawah ini.


Download Aplikasi Find My Friend Apk Via Google Play Store


2. Oprasikan Aplikasi Find My Friend


Langkah yang berikutnya adalah, kalian hanya tinggal membuka dan mengoprasikan aplikasi find my friend yang telah kalian download sebelumnya.


3. Pilih Teman Yang Ingin Kamu Ketahui dan Mengaktifkan Notify Me


Langkah yang ketiga yaitu, kalian harus terlebih dahulu mempunya teman yang ingin kalian ketahui keberdaanya. Apabila sudah, kalian dapat memilih Notify Me yang terletak di pojok kanan atas layar.


4. Tentukan Status “Leaves” atau “Arrives”


Langkah yang terakhir cara menggunakan aplikasi find my friend adalah, kalian harus menentukan apakah kalian ingin diperingati  jika teman kalian berangkat atau tiba di suatu lokasi. Kalian juga dapat memasukan alamat atau lokasi yang kita inginkan, jika sudah maka tekan tombol done. Setelah semua proses dan langkah telah kalian lakukan, maka kalian hanya tinggal meunggu hingga proses selesai.


Sekian dulu ya pembahasan mengenai tips cara menggunakan aplikasi Find My Friend, Semoga ulasan admin ini bermanfaat untuk kalian yang belum mengetahui cara menggunakan aplikasi Find My Friend. Selamat mencoba untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi Find My Friend, dan semoga sukses serta jangan pantang menyerah ya hehehe. Terima kasih telah berkunjung dalam situs teknobos, Ikutin admin terus dalam pembahasan-pembahasan yang lainya.




 



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}