Home » , » Apple Resmi Rilis iOS 13 dan iPadOS Public Beta

Apple Resmi Rilis iOS 13 dan iPadOS Public Beta

Posted by Droid Tech Media on Monday, June 24, 2019


Setelah beberapa waktu yang lalu Apple merilis iOS  Apple Resmi Rilis iOS 13 dan iPadOS Public Beta




Setelah beberapa waktu yang lalu Apple merilis iOS 13 Beta dan juga iPadOS Beta ke para pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer, kini Apple resmi merilis iOS 13 Beta dan juga iPadOS ke semua pengguna yang mendaftarkan diri ke program Apple Beta Software Program.





Setelah terdaftar, nantinya kamu akan diberi akses untuk mengunduh iOS 13 Public Beta di iPhone kamu, atau iPadOS Beta ke perangkat iPad kamu. Perlu kamu ingat bahwa yang kamu install di perangkat kamu nantinya masih tetap versi Beta dari iOS dan iPadOS.





Versi Beta memang ditujukan untuk para pengguna untuk bisa mencoba terlebih dahulu perangkat lunak iOS 13 dan iPadOS sebelum dirilis resmi ke publik untuk seluruh pengguna iPhone dan iPad.





Seperti yang sudah-sudah, versi Beta masih memiliki banyak kekurangan di dalamnya. Oleh karena itu buat kamu yang hanya pengen sekedar mencoba lebih baik menunggu saja sampai Apple resmi merilis update tersebut ke publik.





Namun jika kamu tetap memaksa untuk menginstal update iOS 13 Beta atau iPadOS Beta tersebut, maka kamu tetap harus ingat konsekuensinya jika masih ada bug dan masalah di dalamnya. Kamu juga dibebani tanggung jawab untuk melaporkan setiap bug yang ditemukan.





via GSMArena



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}