Home » , » 2 Cara Merekam Panggilan Bunyi Di Whatsapp Android Secara Otomatis, Tanpa Ribet!

2 Cara Merekam Panggilan Bunyi Di Whatsapp Android Secara Otomatis, Tanpa Ribet!

Posted by Droid Tech Media on Sunday, May 26, 2019

Sekarang ini whatsapp sudah menghadirkan fitur panggilan bunyi pada aplikasinya. Tapi tahukah kau bahwa percakapan melalui voice call tersebut ternyata sanggup direkam lho. Whatsapp memang terkenal sebagai salah satu aplikasi chatting paling terkenal dikala ini. Karena banyaknya penemuan gres yang dihadirkan, tak heran WA dengan cepat menjadi terkenal. Banyak fitur-fitur mempunyai kegunaan mulai dari panggilan bunyi hingga video.


 


2 Cara Record Percakapan Voice Call Whatsapp di HP Android


Lalu bagaimana cara untuk merekam semua bunyi ataupun percakapan yang terjadi di whatsapp? Praktis saja, kita akan memanfaatkan layanan dari aplikasi pihak ketiga. Penasaran? Silahkan simak panduan lengkapnya berikut ini.


 


#1. Cara Rekam Suara Telepon di Whatsapp Dengan Messenger Call Recorder


Untuk yang pertama kita akan memanfaatkan aplikasi berjulukan Messenger Call Recorder. Aplikasi ini akan sanggup merekam semua bentuk percakapan ibarat panggilan whatsapp secara otomatis. Berikut ini cara untuk menggunakannya :


1. Pertama kalian harus mendownload dan menginstall aplikasnya [DISINI].


2.  Setelah itu buka aplikasinya, nah kalian harus mengaktifkan aksebilitas dari Messenger Call Recorder ini. Tap pada opsi Enable Now, kemudian kalian akan dibawa ke setting. Disana aktifkan aksebilitas untuk aplikasi tersebut kemudian klik OK.


3. Terakhir silahkan buka kembali Messenger Call Recorder dan berikan izin terhadap aplikasi tersebut untuk menjalankan layanannya.


4. Nah hingga disini ia sudah berhasil aktif dan secara otomatis akan merekam percakapan bunyi ibarat yang terjadi di whatsapp dsb.


 


#2. Cara Rekam Suara Telepon di Whatsapp dengan Amazing Audio MP3 Recording


Aplikasi yang selanjutnya ini juga sanggup kalian manfaatkan untuk merekam percakapan pada WA. Tak kalah dengan yang sebelumnya, Amazing Audio MP3 sudah sanggup menunjukkan apa yang kalian cari. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan berikut ini :


1. Pertama eksklusif saja kalian download dan install aplikasinya [DISINI].


2. Nah ketika terjadi sebuah panggilan bunyi yang ingin direkam, buka aplikasinya kemudian tap pada tombol merah untuk memulai proses record.


3. Setelah dirasa cukup, silahkan tekan saja tombol stop untuk menghentikan proses perekaman.


4. Hasil dari perekaman secara otomatis akan tersimpan pada memory kalian.


 


Demikian tips cara untuk merekam percakapan panggilan bunyi yang terjadi pada whatsapp. Semoga dengan panduan diatas sanggup kalian gunakan untuk merecord voice call WA android secara otomatis. Jika kau masih mempunyai pertanyaan atau hal yang belum dipahami, silahkan mampir ke kolom komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}