Ada kabar terbaru dari Microsoft, Microsoft kemarin mengumumkan beberapa fitur cerdas baru di email dan kalender di Outlook di web yang akan membantu pengguna menghemat waktu. Beberapa fitur yang ditambahkan mungkin akan membantu kamu dalam beraktifitas, terutama dalam mengatur kegiatan “Rapat” perusahaan atau pekerjaan kamu. Berikut adalah fitur baru yang dijelaskan secara rinci dari situs Microsoft:
- Wawasan Rapat – Menggunakan Microsoft Graph, Outlook akan merekomendasikan kamu informasi yang relevan sehingga kamu dapat mempersiapkan pertemuan. Setelah rapat selesai, Outlook akan membantu kamu mengatur dan menemukan informasi tentang pertemuan sebelumnya. Informasi ini mencakup file yang telah dibagikan dengan kamu dalam email, file publik di SharePoint atau OneDrive, email yang kamu miliki tentang topik rapat, konten yang dibagikan selama rapat, catatan rapat, dan konten pasca-pertemuan.
- Balasan yang disarankan dengan rapat – Saat Outlook mendeteksi ada niat untuk bertemu di antara orang-orang dalam percakapan, salah satu opsi yang disarankan adalah “Jadwalkan rapat”. Kamu dapat mengkliknya dan formulir pertemuan akan muncul dengan informasi yang sudah diisi sebelumnya sehingga kamu dapat mengatur pertemuan dengan mudah.
- Saran waktu pintar – Saat kamu mencoba menjadwalkan rapat, Outlook akan menyarankan hari dan waktu ketika peserta bebas untuk bertemu. Dengan hal ini, tidak ada lagi mengirim email untuk mengetahui ketersediaan semua orang untuk melaksanakan rapat.
- Lokasi yang disarankan – Saat membuat rapat, kini kamu dapat mengklik bilah lokasi untuk melihat saran Outlook. Kamu juga dapat melihat detail tentang lokasi-lokasi ini seperti alamat, jam kerja, dan informasi kontak.
Dan perlu diketahui Fitur-fitur ini akan diluncurkan ke Outlook pada pengguna web dalam beberapa minggu ke depan. Namun tidak diketahui kapan pengguna Aplikasi Mail & Calendar di Windows 10 akan mendapatkan fitur serupa.
Berikan pendapatmu mengenai hal ini dibawah.
Sumber : Outlook
Sumber https://indoint.com/
0 comments:
Post a Comment