Home » , » Cara Menciptakan Link Permintaan Grup Whatsapp Android, Simple Banget!

Cara Menciptakan Link Permintaan Grup Whatsapp Android, Simple Banget!

Posted by Droid Tech Media on Friday, April 5, 2019

Grup merupakan sebuah fitur di whatsapp yang memungkinkan banyak pengguna berkumpul sekaligus. Dengan fitur yang satu ini akan sangat memudahkan untuk kebutuhan komunikasi antara banyak orang. Tentu sebuah grup whatsapp akan lebih seru bila anggotanya banyak dong. Jika kalian yaitu admin, maka sanggup menambahkan anggota gres secara manual. Namun hal itu hanya berlaku bila kalian sudah mengetahui serta menyimpan nomor mereka. Dan melakukannya secara satu per satu tentu akan melelahkan. Solusinya yaitu mengundang mereka dengen memakai sebuah link khusus.


 


Cara Mengundang / Invite Orang ke Grup WA Dengan Menggunakan Link Tautan


Dibandingkan dengan menambahkan orang secara satu per satu, cara ini terbilang lebih efektif. Pasalnya kita tidak perlu capek-capek untuk menginvite orang yang ingin bergabung. Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya perlu menciptakan sebuah tautan khusus yang mana sanggup dijadikan kanal untuk member baru. Nah lalu bagikan link tersebut ke orang yang ingin bergabung. Disaat ia mengkliknya maka akan dialihkan pribadi ke grup WA yang dimaksud. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak panduan berikut ini :


 


1. Pertama pastikan kalian merupakan admin dari grup tersebut, bila bukan maka tidak akan sanggup menciptakan tautan seruan untuk grup WA.


2. Masuk ke aplikasi whatsapp, klik salah satu grup WA yang kalian miliki. Setelah itu klik pada bab atas untuk masuk ke isu grup. Kemudian geser ke bawah dan pilih opsi Undang Via Tautan.Grup merupakan sebuah fitur di whatsapp yang memungkinkan banyak pengguna berkumpul sekali Cara Membuat Link Undangan Grup Whatsapp Android, Simple Banget!


 


3. Disana akan terlihat sebuah link yang sanggup menjadi kanal ke grup tersebut. Kalian juga sanggup menyalin linknya atau membagikannya di sosmed atau grup lain.Grup merupakan sebuah fitur di whatsapp yang memungkinkan banyak pengguna berkumpul sekali Cara Membuat Link Undangan Grup Whatsapp Android, Simple Banget!


 


4. Sangat praktis bukan? Dengan begitu kalian tidak perlu capek-capek untuk mengundang orang satu per persatu. Mereka hanya perlu mengklik link tersebut sampai alhasil sanggup bergabung dalam grup.


 


Demikian sedikit tips cara untuk menciptakan link seruan grup whatsapp di hp android. Semoga dengan panduan diatas sanggup membantu kalian untuk menambahkan anggota grup wa dengan lebih cepat dan mudah. Selain itu, kita juga akan lebih praktis untuk mempromosikan grup biar nantinya mempunyai member yang banyak. Jika kalian punya saran atau pertanyaan seputar artikel diatas, silahkan berkomentar dibawah.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}