Home » , » Bocor! Sony Bakal Hadirkan XZ4 dengan Kamera Super Canggih

Bocor! Sony Bakal Hadirkan XZ4 dengan Kamera Super Canggih

Posted by Droid Tech Media on Friday, February 1, 2019


Sony Xperia XZ4 Segera Rilis dengan Kamera Canggih – Tak hanya Samsung, Apple, atau Xiaomi saja yang meramaikan pasar ponsel cerdas. Bahkan, kini sudah mulai beberapa vendor kiat merilis ponsel barunya. Hal itu juga tak lepas dengan kabar yang menyebut bahwa pada akhir Agustus 2019, ajang tahunan perangkat mobile atau yang lebih dikenal dengan nama Mobile World Conggress (MWC) bakal digelar. Tentu, bakal banyak smartphone yang dirilis pada ajang tersebut.


Ajang yang bakal digelar di Kota Barcelona, Spanyol itu kabarnya akan menghadirkan sejumlah vendor teknologi bakal memamerkan produk barunya di MWC 2019. Salah satunya adalah Sony Mobile yang mampu memikat perhatian publik.


 atau Xiaomi saja yang meramaikan pasar ponsel cerdas Bocor! Sony Bakal Hadirkan XZ4 dengan Kamera Super Canggih


Bukan tanpa alasan mengingat kabar yang dilansir dari laman Sumahinfo via Ubergizmo pada Sabtu (2/2/2019), perusahaan gadget dari Jepang itu dikabarkan bakal memamerkan smartphone teranyarnya, yakni Xperia XZ4.


Dimana, sebagaimana dengan bocoran informasi yang sudah beredar di internet, smartphone buatan Sony ini memang mengusung kombinasi tiga kamera utama.


Tak hanya itu saja, bahkan dari beberapa gambar yang beredar, terungkap juga spesifikasi kamera yang mencakup kamera utama 52 MP dengan aperture f/1.6, lensa telefoto 16 MP dan aperture f/2.6 dan kamera ketiganya dengan teknologi time of flight (ToF) berkemampuan 0.3MP. Yang menarik bahwa untuk kamera ke tiga yang disematkan pada Xperia XZ4 itu digunakan untuk mengukur jarak dan berhubungan dengan fitur augmented reality (AR).


Tentu saja, dengan teknologi fotografi yang dibawa flagship tersebut maka bisa dipastikan bakal mampu memanjakan para penggunanya, khususnya para konsumen penggemar aksi bidik membidik foto.


Tak sampai di situ saja, bahkan gambar tersebut, dapat diduga Sony tidak menyertakan sensor sidik jari yang dipasang di belakang smartphone.


Sehingga, sangat besar kemungkinan jika nantinya Sony akan menyematkan sensor itu ke sisi telepon, di bawah layar, atau mungkin menggunakan teknologi pengenalan wajah (facial recognition).





Tentu saja, paparan Sony Mobile di ajang MWC 2019 pada akhir bulan ini bakal menjadi yang ditunggu-tunggu oleh para konsumennya.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}