Home » » Trik Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis

Trik Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis

Posted by Droid Tech Media on Thursday, January 31, 2019

Zon3-android – Pulsa tidak lepas yang dari namanya ponsel atau smartphone. Entah dulu atau sekarang tidak akan yang akan menolak kalau dikasih pulsa gratis. Bener, kan? Tentunya kalian juga. Ngaku aja deh. Memang sekarang sudah zamannya pakai paket data, serba online dan internet, tapi bisa juga kan dibelinya pakai pulsa. Kalau pulsa banyak ya beli paketnya pakai pulsa aja. Atau mau SMS, telepon yang lawannya tidak menggunakan smartphone, tentu lebih membutuhkan pulsa. Yang pasti kalau tidak mengisi pulsa juga nanti nomor kalian bisa mati. Bisa saja ganti nomor kalau paket habis, tapi ada juga orang yang sayang dengan nomornya apalagi kalau nomor cantik. Nah, makanya kalau mau pulsa gratis, ini nih baca dulu Trik Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis.


Pulsa tidak lepas yang dari namanya ponsel atau smartphone Trik Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis

Trik Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis


Kalian cukup memiliki smartphone, paket data atau wifi boleh deh, asal internet bisa nyala karena harus download sebuah aplikasi di Play Store. Kalau sudah siap yuk langsung saja ke simak caranya di bawah ini.



Trik Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis



  1. Pertama, buka menu Play Store lalu cari aplikasi Pop Cash. Kalian download dan instal.

  2. Jalankan Pop Cash. Ketika muncul notif minta izin buat akses Kontak, Foto dan Telepon pilih Izinkan.

  3. Baru kalian Daftar.

  4. Buat ID kamu, kalau punya teman, masukkan saja ID temanmu buat dapat 20.000 Gold.

  5. Kalau sudah nanti caranya yakni dengan mengumpulkan Gold ini dari Misi dan juga Event yang ada di Pop Cash. Seperti subsricbe youtube Pop Cash, upload Pop Cash ke IG kalian dan masih banyak lagi.

  6. Kalian kumpulkan Gold sebanyak-banyaknya ya.

  7. Kalau sudah terkumpul kalian bisa menukarkannya di menu Tukar. Di sana kalian bisa tukar pulsa, tiket, token listrik, uang tunai, paket data dan masih banyak lagi.


Nah, begitulah Trik Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis yang bisa kalian lalukan tanpa keluar uang. Cukup melakukan misi-misi yang ada dan dapatkan Gold kalian. Kalian bisa melalukannya disaat bersantai. Mudah sekali, bukan?


 



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}