Home » , » Daftar 7 Developer Game Pc Dan Console Terbaik Di Dunia, Paling Laku Penjualanya!

Daftar 7 Developer Game Pc Dan Console Terbaik Di Dunia, Paling Laku Penjualanya!

Posted by Droid Tech Media on Thursday, January 31, 2019

Bermain sebuah game memang menyenangkan dan bisa menjadi hiburan di kala santai. Namun tentu dibalik serunya sebuah game, ada orang-orang yang berjasa didalamnya. Mereka yakni para developer game yang dengan sekuat tenaga berbagi aneka macam macam permainan untuk kita. Nah siapa sih developer game terbaik ketika ini? Ada banyak perusahaan dan beberapa pengembang game menjadi sangat superior di pasar persaingan. Siapa saja mereka?


 


7 Perusahaan Pengembang Game Terpopuler dan Paling Laris


Untuk membuat sebuah game bukanlah kasus yang mudah. Dibutuhkan perjuangan baik itu menguras pikiran dan fisik semoga tercipta sebuah permainan yang seru dan menarik. Dibalik beberapa game terkenal ibarat GTA dan DOTA 2, ada developer-developer hebat yang terlibat dalam pembuatannya. Kira-kira siapa saja pengembang game terbaik untuk perangkat pc dan juga console? Mari kita lihat berikut ini.


 


#1. Rockstar Games


Bermain sebuah game memang menyenangkan dan bisa menjadi hiburan di kala santai Daftar 7 Developer Game PC dan Console Terbaik di Dunia, Paling Laris Penjualanya!Siapa sih yang tidak mengenal seri game Grand Theft Auto atau yang biasa kita kenal dengan GTA. Ini merupakan salah satu game legendaris sepanjang masa yang wajib dicoba oleh siapapun. Nah Rockstar Games lah yang bertanggung jawab atas segala keseruan di dalam game ini. Tapi bukan cuma GTA, developer yang satu ini cukup terkenal dengan game-game yang mana memungkinkan kita untuk menjelajah openworld yang luas ibarat Dead Redemption. Untuk segi kualitas pengembang yang satu ini tidak perlu diragukan lagi.


 


#2. Valve


Bermain sebuah game memang menyenangkan dan bisa menjadi hiburan di kala santai Daftar 7 Developer Game PC dan Console Terbaik di Dunia, Paling Laris Penjualanya!Bagi para gamer tentu sudah tahu sosok Lord Gaben kan? Ialah salah satu ‘idola’ bagi para gamer ketika ini. Dan bukan hanya Steam sebagai biro game terpopuler, Lord Gaben juga mempunyai perusahaan Valve yang berperan sebagai pengembang game itu sendiri. Sebut saja Counter Strike dan Dota 2 menjadi salah satu bukti kesuksesan Valve. Dan yang niscaya kedepannya mereka akan terus berbagi game-game menarik dan seru untuk kita semua.


 


#3. CD Projekt Red


Bermain sebuah game memang menyenangkan dan bisa menjadi hiburan di kala santai Daftar 7 Developer Game PC dan Console Terbaik di Dunia, Paling Laris Penjualanya!Mungkin beberapa dari kalian ada yang masih gila dengan developer yang satu ini. Akan tetapi, tentu kalian tahu dong seri game The Witcher? Ya CD Projekt Red lah yang telah berjasa membuat game tersebut. Mereka juga terkenal sebagai pengembang game openworld terbaik ibarat Rockstar Games. Dan untuk grafik gamenya merupakan yang terbaik dari yang terbaik ketika ini. Sudahkah kalian mencoba game buatan mereka?


 


#4. Nintendo


Bermain sebuah game memang menyenangkan dan bisa menjadi hiburan di kala santai Daftar 7 Developer Game PC dan Console Terbaik di Dunia, Paling Laris Penjualanya!Saat masih kecil, kita mengenal nintendo sebagai sebuah console game. Namun faktanya mereka juga merupakan sebuah perusahaan pengembang game terpopuler ketika itu. Akan tetapi Nintendo sempat meredup dan lalu mulai bangun lagi pada 2017 silam dengan merilis Nintendo Switch yang laku dan laku keras. Untuk game-game mereka yang sudah legendaris ibarat Legend of Zelda dan Mario Bros tentu sudah tidak gila lagi di indera pendengaran kalian.


 


#5. Bethesda Softworks


Bermain sebuah game memang menyenangkan dan bisa menjadi hiburan di kala santai Daftar 7 Developer Game PC dan Console Terbaik di Dunia, Paling Laris Penjualanya!Kadang kala sebuah game akan lebih terkenal daripada developernya. Fallout 4 dan Skyrim, tentu kalian sudah pernah mendengar atau bahkan memainkannya. Namun saya yakin niscaya masih sedikit yang mengenal Bethesda Softworks sebagai pengembang dari game tersebut. Developer yang satu ini juga merupakan salah satu yang terbaik ketika ini. Mereka juga terkenal responsif dalam menanggapi feedback dari fans semoga membuat gamenya semakin baik.


 


#6. Naughty Dog


Bermain sebuah game memang menyenangkan dan bisa menjadi hiburan di kala santai Daftar 7 Developer Game PC dan Console Terbaik di Dunia, Paling Laris Penjualanya!Pernah memainkan seri game Crash Bandicoot yang legendaris? Terutama ketika masa kejayaan Playstation 1 dan 2 seri ini sangatlah terkenal di seluruh dunia. Ini merupakan salah satu game yang melambungkan nama developer Naughty Dog. Namun bukan hanya Crash Bandicoot saja, ada juga Uncharted yang tidak kalah terkenal di kalangan para gamer. Saat ini pun mereka juga terus merilis game-game gres ibarat Seri Crash Bandicoot N. Sane Trilogy untuk console PS4.


 


#7. Square Enix


Bermain sebuah game memang menyenangkan dan bisa menjadi hiburan di kala santai Daftar 7 Developer Game PC dan Console Terbaik di Dunia, Paling Laris Penjualanya!Final Fantasy dan Kingdom Heart merupakan seri game terkenal yang sudah ada semenjak jaman dulu. Square Enix lah perusahaan pengembang dibalik game tersebut yang berhasil membuatnya menjadi sebuah permainan yang seru. Namun bukan hanya 2 game itu saja andalan mereka, masih ada seri Tomb Raider, Nier Automata dan juga Hitman yang tidak kalah populer. Pokoknya buat kau para gamer belum lengkap jikalau tidak mencoba game buatan mereka.


 


Demikian beberapa developer game terbaik dan terpopuler di dunia ketika ini. Para pengembang game diatas memang sudah terbukti bisa membuat permainan yang seru dan menarik. Tak heran jikalau game buatan mereka laku dan terjual jutaan copy di seluruh dunia. Mana yang menjadi favorit kalian? Dan jangan lupa untuk memberikan saran atau pertanyaan kalian di kolom komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}