Home » » Cara Top Up Diamond Hago Via Pulsa

Cara Top Up Diamond Hago Via Pulsa

Posted by Droid Tech Media on Monday, July 22, 2019

Cara Top Up Diamond Hago Via Pulsa-Belakangan ini game hago ramai dibicarakan kembali oleh kalangan netizen, hal ini disebabkan pembarun yang dilakukan developer dalam menghadirkan game-game baru yang bisa dimainkan oleh pengguna aplikasi ini. Seperti yang sudah kita ketahui bersama hago ini bukan hanya sebatas tempat atau wadah bermain saja, melainkan kita juga dapat mejalin pertemanan dengan sesama pengguna aplikasi ini lainnya.


Seperti game atau aplikasi lainnya, game hago juga meyediakan diamonds atau berlian yang bisa kalian gunakan dalam aplikasi ini, dan bagi anda yang ingin melakukan top up atau membeli diamond dihago maka di ulasan kali ini kami akan memberikan tutorialnya untuk anda.


Belakangan ini game hago ramai dibicarakan kembali oleh kalangan netizen Cara Top Up Diamond Hago Via Pulsa


Memang sekarang ini kita sangatlah untuk melakukan top up diamond, karena banyak sekali toko online yang menjualnya, bahkan bisa dibilang diamond yang bisa kita dapatkan bisa lebih banyak apabila dibandingkan membeli lewat pulsa, sebut saja codashop, dengan lewat layanan satu ini kita bisa mendapat diamond hago lebih banyak .


Namun tentunya bagi anda yang belum terbiasa membeli lewat codashop mungkin merasa sedikit bingung karena anda harus melakukan transfer terlebih dahulu, untuk itu yang paling mudah bagi anda yang hendak membeli diamond hago ini ialah menggunakan pulsa lewat operator anda.


Ditanah air sendiri memang terdapat beberapa operator yang beroperasi, namun diantara beberapa pilihan yang ada, rata-rata masyarakat Indonesia memilih Telkomsel, perusahaan berplat merah ini memang patut diacungi jempol karen memiliki jaringan yang cukup stabil, namun tentunya masih ada sisi lain yang membuat para pelanggan kecewa yaitu terkait tarif yang dikenakan yang terlalu mahal, baiklah langsung saja kita simak cara melakukan top up diamond hago seperti berikut ini.


Cara Top Up Diamond Hago Vis Pulsa Telkomsel



  1. Pertama anda bisa langsung buka aplikasi hago anda

  2. Selanjutnya ialah menggeser layar ke kanan, untuk bisa melihat tampilan menu profil anda

  3. Kemudian diantara pilihan menu yang ada sepertu teman, undangan teman pengaturan dan lainnya maka anda bisa memilh “dompet”

  4. Berikutnya anda bisa memilih jumlah diamond yang ingin anda beli, seperti 45 diamond dengan harga 15 ribu rupiah, 87 diamond seharga 29 ribu hingga 1797 diamond dnegan harga 599 ribu

  5. Langkah berikutnya adalah lakukan konfirmasi

  6. Selesai.


Itulah tadi beberapa langkah yang bisa anda lakukan ketika ingin melakukan top up diamond hago, lalu adakah cara lain dapatkan hago?


Cara Mendapatkan Diamond Hago Secara Gratis


Untuk mendapatkan secara real gratis diamond ini memanglah tidak ada, akan tetapi ada cara lain yang bisa anda lakukan dan ini bukanlah dengan cara cheat atau hack, kalian bisa mengunduh apikasi kubiknews, yaitu sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau pulsa.


Ketika pulsa yang sudah kita kumpulkan cukuplah banyak maka nantinya kita bisa menggunakan pulsa tersebut untuk kepentingan membeli diamond atau berlian dihago ini. Mungkin cukup sekian untuk ulasan kali ini, selamat mencoba.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}