Home » , » Cara Mengaktifkan Tombol Quick Scope Switch Pada Game Pubg Mobile Dengan Gampang Dan Cepat

Cara Mengaktifkan Tombol Quick Scope Switch Pada Game Pubg Mobile Dengan Gampang Dan Cepat

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, July 16, 2019

Quick Scope Switch atau dalam bahasa indonesia adalah Ganti Teropong Bidik dengan Cepat merupakan sebuah penggunaan tombol untuk mengganti scope atau teropong bidik dengan cepat pada game PUBG Mobile. Dimana pada ketika kau bermain game PUBG Mobile nantinya akan ada tombol bundar yang berfungsi untuk memunclkan daftar scope atau teropong yang telah kau ambil. Sehingga kau hanya perlu menentukan scope atau teropong mana yang ingin kau gunakan.


Nah nantinya pada ketika bermain PUBG Mobile bila terdapat musuh yang sangat jauh ataupun bersahabat dan kau ingin segera berganti scope atau teropong. Maka kau tidak perlu menekan tombol tas lagi untuk berganti scope. Dengan adanya tombol ini maka kau hanya perlu menekan dan pribadi menentukan scope mana yang ingin kau gunakan.


Dengan begitu maka kau sanggup menghemat waktu dan sanggup bersiaga bila musuh mendekat atau datang. Perlu kau tahu bahwa fitur atau tombol Quick Scope Switch ini gres muncul sesudah kau update game PUBG Mobile versi 0.9. Namun ternyata masih banyak para pemain yang belum memakai bahkan mengetahui fitur ini.


Maka dari itu pada artikel kali ini mastekno akan memperlihatkan artikel mengenai cara mengaktifkan fitur Quick Scope Switch pada game PUBG Mobile. Tanpa basa – bau lagi pribadi saja simak langkah – langkah lengkapnya berikut ini.



Cara Mengaktifkan Tombol Quick Scope Switch Pada Game PUBG Mobile dengan Praktis dan Cepat


1. Pertama, buka game PUBG Mobile kamu, lalu masuk ke sajian Settings.


2. Berikutnya pada bab Basic, aktifkan fitur Quick Scope Switch dengan cara klik Enable.


Quick Scope Switch atau dalam bahasa indonesia adalah Ganti Teropong Bidik dengan Cepat mer Cara Mengaktifkan Tombol Quick Scope Switch Pada Game PUBG Mobile dengan Praktis dan Cepat


 


3. Selanjutnya kau akan masuk ke bab Control, silahkan kau klik Sesuaikan.


4. Kemudian didalam melaksanakan pembiasaan tombol, kau harus meresetnya dengan cara klik tombol Reset yang terletak di atas.


5. Dengan melaksanakan reset, maka pembiasaan HUD akan dikembalikan ke pengaturan default. Kemudian kau sanggup mengaturnya kembali sesuai dengan yang kau inginkan. Sekarang kau sanggup melihat tombol bundar yang bertuliskan Scope, kau sanggup mengatur letak tombol tersebut sesuai dengan cita-cita kamu.


6. Langkah teakhir bila semua letak tombol telah kau atur, maka kau sanggup menyimpan pengaturan tersebut dengan cara klik Save. Untuk mengeceknya, kau sanggup coba untuk memainkan pertandingan (Training Mode  juga bisa). Cobalah kau mengambil beberapa senjata dan scope, lalu klik tombol bult Scope maka kau hanya tinggal pilih scope yang ingin kau gunakan.


Quick Scope Switch atau dalam bahasa indonesia adalah Ganti Teropong Bidik dengan Cepat mer Cara Mengaktifkan Tombol Quick Scope Switch Pada Game PUBG Mobile dengan Praktis dan Cepat



Jadi demikianlah artikel dari mastekno mengenai cara mengaktifkan tombol quick scope switch pada game pubg mobile dengan gampang dan cepat. Tentu caranya sangat gampang bukan?. Dengan adanya tombol quick scope switch ini, maka kau akan lebih cepat dalam berganti scope atau teropong. Sehingga akan lebih menghemat waktu dan kau sanggup terus siaga. Semoga sanggup bermanfaat.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}