Home » , » Tahun 2020, Meizu Hadirkan Ponsel Berteknologi 5G

Tahun 2020, Meizu Hadirkan Ponsel Berteknologi 5G

Posted by Droid Tech Media on Friday, July 5, 2019


Meizu Siapkan Ponsel Berteknologi 5G – Semakin hari, perkembangan teknologi memang tak bisa lagi dibendung. Bahkan, kini sejumlah negara-negara sudah meluncurkan jaringan internet 5G secara komersial. Namun, sayangnya justru belum banyak ponsel cerdas yang memanfaatkan hal ini.


Hanya saja, perlahan namun pasti, kini sudah mulai ada geliat dari beberapa vendor yang tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat barunya yang kompatible dengan jaringan 5G. Salah satunya yaitu Meizu.


 perkembangan teknologi memang tak bisa lagi dibendung Tahun 2020, Meizu Hadirkan Ponsel Berteknologi 5G


Dimana, menurut kabar yang dikutip dari GSM Arena pada Kamis 4 Agustus 2019 lalu, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut dlaporkan bahwa pada April 2019 lali terindikasi tengah menggarap sebuah perangkat berteknologi 5G. Tak hanya itu saja, bahkan ada sebuah rumor juga yang menyebut jika ponsel tersebut akan dinamai dengan Meizu 17.


Sementara itu di sisi lain, jika mendasarkan dari roadmap perangkat Meizu yang kini mulai meruak banyak di dunia maya, smartphone berteknologi 5G ini akan segera dirilis pada kuartal ke II di tahun 2020 mendatang. Apabila nantinya sudah sesuai dengan wacana yang ditetapkan maka perlilisannya kabarnya akan dilakukan di pertengahan tahun 2020.


Akan tetapi, sayangnya sampai detik ini masih belum ada konfirmasi yang lebih jelas mengenai jadwal peluncuran smartphone Meizu ini. Bahkan, untuk soal spesifikasi maupun fitur apa saja yang akan dibawa ponsel ini pun juga belum diketahui.





Tetapi, jika melihat geliat Meizu sendiri, kemungkinan besar pihak pabrikan asal Cina ini akan merilis ponsel barunya tersebut sesuai dengan rumor yang kini mulai beredar. Pasalnya, beberapa rumor tersebut juga bersumber dari beberapa berita yang dikenal memiliki tingkat validitas/kebenaran berita yang cukup tinggi.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}