Home » , » Rilis Agustus 2019, Bocoran Vivo Z5 Mulai Meruak

Rilis Agustus 2019, Bocoran Vivo Z5 Mulai Meruak

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 25, 2019


Vivo Z5 Akan Mengusung Chipset Snapdragon 712 – Vivo agaknya masih terus optimis menelurkan produk barunya untuk meramaikan pasar smartphone. Bahkan, beberapa perangkat baru buatannya pun sudah siap diluncurka pada tahun 2019. Salah satunya yaitu Vivo Z5 yang sebelumnya juga sempat menjadi rumor yang hangat dibicarakan.


Terkait dengan Vivo Z5, walaupun nantinya ponsel ini akan diluncurkan pada akhir Agustus 2019 yang akan datang, pabrikan asal Negeri Sakura tersebut pun kabarnya telah membocorakan beberapa informasi penting mengenai fitur smartphone terbarunya. Dimana, kabarnya smartphone ini akan dibekali dengan chipset kelas menengah, yakni Snapdragon 712.


 Vivo agaknya masih terus optimis menelurkan produk barunya untuk meramaikan pasar smartph Rilis Agustus 2019, Bocoran Vivo Z5 Mulai Meruak


Soal kepastian rumor ini, Vivo sendiri telah menyebaluaskan keunggulan utama dari ponsel ini melalui sejumlah poster yang telah disebar menjelang peluncurannya. Namun, jika dilihat dari track recordnya sendiri, sebenarnya sebagian spesifikasi yang bakal diusung oleh smartphone ini sebelumnya sudah banyak terungkap. Tepatnya, ketika Vivo Z5 ini mendapat sertifikasi di TENAA.


Tak sampai di situ saja, bahkan jika mendasarkan atas beberapa poster yang telah disebar oleh pihak Vivo tersebut maka Vivo Z5 juga bakal diketahui mengusung fotografi handal. Yang mana, nantinya akan ada dua kamera depan dengan sensor resolusi besar, yakni 48 MP pada bagian belakang dan 32 MP di bagian depan ponsel. Sedangkan untuk kamera belakangnya, kemungkinan besar Vivo akan menerapkan tiga kamera.


Sementara itu di sisi lain, menurut laporan terbatu yang dikutip dari GSM Arena pada Jumat (26/7/2019), disebutkan bahwa Vivo Z5 ini nantinya juga bakal dipastikan memiliki fitur baterai handal. Tak lain dan tak bukan yakni pengisian daya cepat 22,5W dengan bekalan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Ukuran baterai ini terbilang cukup besar untuk sebuah smartphone.





Tak hanya itu saja, bahkan informasi untuk soal visualnya pun juga turut bocor diranah dunia maya. Dimana, ponsel ini akan membawa layar handal berukuran 6,38 inci Full HD+ dengan panel AMOLED. Perlu untuk diketahui bahwa kabar soal spesifikasi di sektor layar visual ini muncul setelah Vivo Z5 mendapat sertifikasi dari TENAA.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}