Home » , » Regulasi Baru di India Diharapkan Bisa Naikkan Penjualan iPhone

Regulasi Baru di India Diharapkan Bisa Naikkan Penjualan iPhone

Posted by Droid Tech Media on Sunday, July 7, 2019


Regulasi Baru India Diharapkan Bisa Naikkan Penjualan iPhone Regulasi Baru di India Diharapkan Bisa Naikkan Penjualan iPhone




Apple memang sudah resmi akan melakukan produksi iPhone baru di India. Langkah ini diambil menyusul terjadinya penurunan penjualan iPhone di India. Apple juga ingin mengantisipasi efek dari perang dagang antara Amerika Serikat dengan Tiongkok.





Dengan melakukan produksi iPhone di India, Apple berharap bisa menekan harga jual iPhone sehingga harga iPhone yang mahal tidak jadi terlalu mahal, dan berimbas pada peningkatan penjualan iPhone di India.





Sebelumnya dalam laporan kuartal pertama 2019 menyebut bahwa penjualan iPhone di India turun sampai dengan 42 %, atau turun sebanyak 220 ribu unit jika dibandingkan tahun 2018 yang lalu pada kuartal yang sama.





Pemerintah India juga membuat kebijakan baru mengenai regulasi investasi dari pihak asing yang hendak berinvestasi. Tujuan dari aturan baru ini adalah untuk semakin mempermudah arus investasi yang masuk ke India.





Apple juga kabarnya akan segera membuka Apple Store pertama mereka di India. Keberadaan Apple Store tersebut tentu saja diharapkan bisa meningkatkan pengalaman berbelanja para calon pengguna produk Apple dengan lebih baik.





via 9to5mac



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}