Home » , » Penjualan iPhone di India Anjlok Karena Harga Terlalu Mahal

Penjualan iPhone di India Anjlok Karena Harga Terlalu Mahal

Posted by Droid Tech Media on Friday, July 5, 2019


Penjualan iPhone di India Anjlok Karena Harga Terlalu Mahal Penjualan iPhone di India Anjlok Karena Harga Terlalu Mahal




Sudah bukan rahasia lagi jika iPhone XS dan iPhone XS Max adalah iPhone paling canggih saat ini. Dengan demikian, tak heran juga jika Apple membanderol iPhone XS dan iPhone XS Max dengan harga mahal.





Banyak yang memprediksi penjualan iPhone XS dan iPhone XS Max tak akan bagus di beberapa negara berkembang yang mana pasarnya didominasi oleh smartphone dengan rentang harga kelas menengah.





Hal inilah yang terjadi di India. Dilansir dari India Today, menurut laporan dari Counterpoint memperlihatkan fakta bahwa Apple mengalami penurunan penjualan iPhone sebesar 42% di kuartal pertama 2019.





Apple hanya berhasil menjual 220.000 iPhone sepanjang Januari hingga Maret 2019. Pada periode ini, Apple pernah meraih rekor penjualan di tahun 2017 dengan berhasil menjual 3,2 juta iPhone di negara India.





Apalagi alasannya kalau bukan karena harga iPhone yang terlalu mahal. Sebelumnya Apple juga memberikan diskon iPhone dan berhasil mendongkrak penjualan iPhone, namun peningkatan tersebut hanya sesaat saja.





Apple juga sedang berusaha untuk membuka produksi iPhone di India dengan harapan mendapatkan bahan produksi yang lebih murah, pajak yang lebih rendah dan bisa menekan harga jual, sehingga penjualan semakin meningkat.





via India Today



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}