Home » » Pemenang Tap-tap Mei Mantap: “Semua Ini Berkat Ibu”

Pemenang Tap-tap Mei Mantap: “Semua Ini Berkat Ibu”

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 10, 2019


Telah menjadi pengguna Tokopedia sejak tahun 2014, Priaedi Kharisma tidak menyangka bahwa dirinya akan terpilih menjadi pemenang grand prize mini cooper dari Tap-Tap Tokopedia periode Mei 2019. 





Pria asal Cilacap ini masih ingat, pertama kali ia menggunakan Tokopedia adalah untuk membelikan parfum permintaan sang ibunda, bahkan hingga 5 botol.





Hingga saat ini pun, selain untuk membeli kebutuhan dirinya, Pria banyak menggunakan Tokopedia untuk membeli kebutuhan sang ibunda. Mulai dari pakaian, keperluan untuk hari raya, hingga obat-obatan. 





“Ibu saya terkena gagal ginjal. Semenjak mengalami operasi pengangkatan salah satu ginjal, ibu harus cuci darah dan minum obat setiap minggunya. Nah obatnya itu selalu saya beli dari Tokopedia karena sulit dicari di Cilacap,” cerita Pria.





 Priaedi Kharisma tidak menyangka bahwa dirinya akan terpilih menjadi pemenang Pemenang Tap-tap Mei Mantap: “Semua Ini Berkat Ibu”
Pria sudah menjadi pengguna setia Tokopedia sejak tahun 2014.




Selain Pria, sang Ibu ternyata juga pengguna setia Tokopedia. Tak jarang, Ibu Pria memilih sendiri barang yang diinginkannya melalui Tokopedia sehingga memiliki poin yang cukup banyak. Bahkan, informasi mengenai Tap-Tap Mantap pun pertama kali diketahui Pria dari ibunya.





“Ini semua tuh berkat ibu. Saya awalnya tidak minat ikut undian, tapi ibu bilang ‘udah gapapa dek ikut, sini pecahin telurnya bareng ibu. poin kamu kan banyak tuh siapa tau beruntung’, terus yaudah saya ikutan deh terus iseng nuker poinnya buat mini cooper, eh tau-taunya saya yang menang, padahal ibu saya juga nuker lebih banyak kupon.”





Menurut Pria, kehadiran Tokopedia sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari, terutama bagi dirinya dan keluarga yang tidak tinggal di kota besar. 





“Di Cilacap ini kan kalau mau ke mall susah ya, jauh, harus ke Purwokerto dulu. Bisa sejam perjalanan. Sejak ada Tokopedia jadinya gampang, semuanya bisa dicari dan dibeli secara online. Jadi disini, saya dan tetangga yang lain tiap hari tuh senengnya nungguin kurir datang bawa barang.”





Ia pun berharap kedepannya Tokopedia akan terus berkembang sehingga dapat membantu lebih banyak orang untuk mendapatkan akses yang lebih mudah dalam memperoleh kebutuhan hidup sehari-hari.



Sumber https://dennypedia.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}