Home » , » Nikmati Flash Sale Gratis Ongkir dari Produk Kecantikan Pilihan Jakarta x Beauty di Tokopedia Official Store!

Nikmati Flash Sale Gratis Ongkir dari Produk Kecantikan Pilihan Jakarta x Beauty di Tokopedia Official Store!

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 24, 2019


Bagi para beauty enthusiast, acara tahunan ‘Jakarta x Beauty’ (JXB) tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Beauty heaven ini akan kembali digelar pada 26 – 28 Juli 2019 mendatang di Atrium Senayan City, Jakarta. 





Sebagai perusahaan teknologi yang memberikan peluang kepada semua orang untuk mendapat lebih, lewat kolaborasi ini, Tokopedia membantu mempermudah perempuan Indonesia dan para beauty enthusiast untuk menemukan produk-produk kecantikan yang berkualitas dan terjangkau dari rekomendasi Jakarta X Beauty.





Tokopedia Official Store menghadirkan Tokopedia Jakarta X Beauty dari tanggal 26 Juli hingga 4 Agustus. Pengguna Tokopedia bisa menikmati promo menarik pada acara Jakarta X Beauty di Senayan City, dan juga di Tokopedia Official Store seperti Flash Sale setiap harinya dari jam 12.00 – 18.00, gratis ongkir, hingga cashback menarik dari brand-brand pilihan seperti L’Oreal Paris, Lakme, BLP, NYX, Maybelline, Garnier, Nivea, dan puluhan brand ternama lainnya. 





Event Jakarta X Beauty (26 – 28 Juli) di Senayan City





Buat kamu yang berencana datang langsung ke acara JXB di Senayan City, kamu bisa langsung datang ke booth brand-brand yang berkolaborasi dengan Tokopedia dan langsung belanja produk yang kamu inginkan di aplikasi Tokopedia. 





Caranya juga gampang banget: 





  1. Scan QR Code yang tersedia di booth yang berpartisipasi 
  2. Pilih produk yang ingin kamu beli, dan klik ‘Beli Sekarang’
  3. Klik ‘Gunakan Kode Promo’ untuk menggunakan promo
  4. Klik ‘Pilih Alamat Lain’ dan tambahkan alamat ke Kec. Allu, Sulawesi Barat
  5. Pilih pengiriman Rp. 0 ‘Kurir Toko’
  6. Check out ke pembayaran dan pilih metode pembayaran yang diinginkan




 tentu sudah tidak asing lagi di telinga Nikmati Flash Sale  Gratis Ongkir dari Produk Kecantikan Pilihan  Jakarta x Beauty di Tokopedia Official Store!




Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati keseruan di Beauty Playground bareng Tokopedia. Di sana, kamu bisa belanja produk-produk @niveaid dan kolaborasi Nivea X Mizzu dengan minimum pembelian Rp 750.000, dan mendapatkan voucher cashback! Kamu juga bisa mencoba temporary sprinkler tattoo, claw machine, hingga talk show dan touch-up oleh Mizzu. Buat kamu yang suka foto, di sana kamu juga bisa berfoto di spot-spot  ‘Instagramable’. Jangan sampai ketinggalan main ke booth-nya di Main Atrium Senayan City ya! #TokopediaJakartaXBeauty2019





Tokopedia Jakarta X Beauty (26 Juli – 4 Agustus) di Tokopedia Official Store 





Buat yang tinggal di luar kota atau ketinggalan acara JXB 2019 di Senayan City, tidak perlu khawatir! Kamu masih bisa mendapatkan produk kecantikan pilihan Jakarta X Beauty hanya di Tokopedia Official Store. Kamu bisa menikmati Flash Sale setiap hari dari jam 12.00 – 18.00, Gratis Ongkir, hingga cashback menarik!





Caranya:





  1. Buka Aplikasi Tokopedia di HP kamu 
  2. Klik ‘Official Store’ di bagian tengah bawah 
  3. Ketik ‘JXB 2019’ di Search Bar bagian atas
  4. Pilih produk kecantikan yang kamu inginkan dari puluhan brand pilihan




Beragam brand yang berpartisipasi diantaranya:





  1. Watson
  2. Studio Tropik
  3. The Body Shop
  4. Everwhite
  5. Senka
  6. Mizzu
  7. Collab Dry Shampoo
  8. Babyliss
  9. Sorcha
  10. Dear Me
  11. Lavie Lash
  12. Goban
  13. Luxcrime
  14. Avoskin
  15. Mineral Botanica
  16. Ponny Beaute
  17. Joylab
  18. Armando Carusso
  19. Astalift
  20. BRTC (Beauty Match)
  21. Jacquelle
  22. For Skin’s Sake
  23. Noods
  24. Posy Beauty
  25. Klei & Clay
  26. Another You 




Yuk belanja produk-produk kecantikan pilihan Jakarta x Beauty di Tokopedia Official Store dari 26 Juli – 4 Agustus 2018! Jangan sampai kelewatan promo dari Tokopedia Official Store ya!



Sumber https://dennypedia.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}