Home » , » Manjakan Pengguna Entry Level, Nokia 2.2 Bawa Fitur Canggih

Manjakan Pengguna Entry Level, Nokia 2.2 Bawa Fitur Canggih

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 4, 2019


Nokia 2.2 Dijamin Bakal Manjakan Para Konsumen – Belum lama ini, salah satu ponsel buatan HMD Global secara resmi memang telah resmi diluncurkan ke pasar Indonesia, yakni Nokia 2.2. Perlu untuk diketahui bahwa ponsel cerdas ini adalah perangkat terbaru Nokia yang siap menyasar kepada para konsumen kalangan bawah.


Meski demikian, Nokia 2.2 ini sudah didukung OS Android One dan beberapa komponen hardware yang begitu mumpuni. “Kami sangat senang dapat meghadirkan Nokia 2.2, smartphone seri 2 pertama dengan Android One dan dibanderol harga terjangkau bagi para penggemar di Indonesia,” ucap Muhammad Taufik Syahbuddin selaku Country Manager HMD Global Indonesia saat peluncuran Nokia 2.2 di Jakarta pada Kamis 27 Juni 2019.


 salah satu ponsel buatan HMD Global secara resmi memang telah resmi diluncurkan ke pasar  Manjakan Pengguna Entry Level, Nokia 2.2 Bawa Fitur Canggih


Selain itu, Taufik juga sangat optimis mengingat Nokia 2.2 ini sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih yang berbasi AI, tombol Google Assistant Khusus serta ragam inovasi dari Google. Sehingga, para pengguna kelas entry level pun bisa menikmati performa ponsel berkelas.


Di sisi lain, ponsel cerdas Nokia 2.2 ini pun kabarnya juga dibekali dengan OS Android Pie dengan akses digital wellbeing terbaru. Sebut saja seperti dashboard, app timer, Wind down dan Donot Disturb yang kini jauh lebih dikembangkan dan ditingkatkan.


Sementara itu di satu sisi, fitur lain yang diusung Nokia 2.2 ini juga sangat canggih. Antara lain Slices dan App Actions yang siap menjadi fitur pengingat, penghadir integrasi aplikasi, dan shortcut yang siap menjalankan setiak perintah kinerja secara lebih agresif.


Terlepas dari itu semua, perlu disampaikan bahwa HMD Global sudah mulai membuka pintu penjualan Nokia 2.2 dalam program pre-order secara online yang akan dimulai dari 28 Juni hingga 3 Agustus 2019 di situs belanja. Antara lain seperti Blibli.com, Dinomarket.com, Shopee, Erafone.com dan Sentralponsel.com.


Di lain sisi, selama promo peluncuran, para pengguna pun juga bisa membawa pulang Nokia 2.2 dengan harga Rp 300.000 serta mendapatkan bonus paket data XL 60 GB setahun, serta keuntungan lainnya.





Namun, jikalau harga promo sudah habis maka sudah barang tentu Nokia 2.2 tetap dapat dibeli dengan harga normal, yaitu di kisaran nominal Rp. 1.799.000.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}