Home » » Lokasi Token Straw Hat di Event Beach Party Free Fire

Lokasi Token Straw Hat di Event Beach Party Free Fire

Posted by Droid Tech Media on Friday, July 5, 2019

Cara Mendapatkan Token Straw Hat Free Fire-Bermain game sekarang sudah menjadi bagian rutinitas bagi kaum milenial khususnya bagi anak-anak yang beranjak pada usia remaja, perkembangan game juga sendiri selalu mengalami perubahan baik dari genre yang kita mainkan atau juga jenis game itu sendiri seperti offline dan juga online. Free fire sendiri bisa dibilang game yang sedang populer sekarang ini dan untuk terus diminati oleh kalangan gamer mereka sering sekali mengadakan event seperti sekarang ini yang sedang berlangsung yaitu event beach party.


Event yang diselenggarakan dalam menyambut musim panas ini memang memiliki berbagai macam hadiah yang bisa anda jadikan sebagai pilihan, syarat untuk memperoleh hadiah pada event ini juga sama seperti pada event lainnya yaitu anda harus mengumpulkan berbagai macam token yang sudah disediakan.


Cara Mendapatkan Token Straw Hat Free Fire Lokasi Token Straw Hat di Event Beach Party Free Fire


Event Beach Party Free Fire


Untuk token event beach party ini terdapat tiga yaitu pleasant Summer (matahari), swmming ring (pelampung) dan token straw hat (topi). Dari ketiga token ini tentunya memiliki cara yang berbeda-beda untuk bisa mengumpulkannya.


Pada event ada satu token yang bisa dikatakan masih menjadi tanda tanya, sehingga membuat kita ingin tahu sebenarnya dimana lokasi token straw hat. Sebelum kita membahas token satu ini, mungkin masih ada yang belum tahu mengenai cara mendapatkan token lainnya seperti pleasant summer dan juga swimming ring.


Yang pertama pleasant summer, bisa dikatakan token ini yang paling gampang untuk bisa kita koleksi yaitu cukup dengan melakukan login setiap harinya maka anda bisa mengumpulkan 4 token ini, dan bonus akan diberikan pada akhir event ini yaitu anda bisa mendapatkan 12 token sekaligus ketika login.


Selanjutnya ada swiming ring, token yang satu ini bisa anda peroleh dengan cara bermain game free fire dan dalam permainan tersebut nantinya terdapat swimming ring token yang bisa kita simpan dan tukar dengan hadiah event beach party ff. Lalu bagaimana dengan token straw hat? ini penjelasannya.


Cara Mendapatkan Straw Hat Free Fire


Untuk token yang ketiga ini memang belum dimunculkan oleh pihak garena, dan anda harus bersabar untuk bisa mendapatkannya, karena token yang satu ini hanya akan muncul pada puncak event beach party yaitu pada tanggal 14 juli 2019.


Bagi anda yang sudah akrab dengan event yang diselenggarakan pihak garena tentunya sudah paham betul akan hal ini, karena bukan kali ini saja garena menyembunyikan satu token istimewa, akan tetapi pada event sebelumnya juga melakukan hal yang sama seperti token bedug pada event lebaran.


Yang pasti lokasi token straw hat ini akan berada pada tengah kita memainkan game free fire, untuk caranya juga tidak akan jauh berbeda dengan event lainnya. Mungkin sekian mengenai cara mendapatkan token straw hat free fire, terimakasih.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}