Home » » Firmware Maxtron V15 dan Tool Flashing

Firmware Maxtron V15 dan Tool Flashing

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 11, 2019

  Jika Anda yang sedang mencari Stock rom Firmware Maxtron V15 dan Tool Flashing

Firmware Maxtron V15 dan Tool Flashing


zon3-android.com –  Jika Anda yang sedang mencari Stock rom/firmware Maxtron terutama untuk smartphone Maxtron lawas maka di sinilah tempatnya. Masih dengan Maxtron seri V, kali ini ada firmware Maxtron V15 dan juga tool flashingnya yang dapat anda unduh dengan lengkap.


Berikut ini zon3 juga akan membagikan sedikit pengertian mengenai fungsi firmware smartphone. Jadi, pada dasarnya firmware ini memiliki fungsi untuk mengendalikan perangkat keras sistem operasi. Tanpa adanya sebuah firmware pada smartphone, sudah tentu perangkat tidak akan dapat beroperasi. Maka dari itu, update firmware juga diperlukan pada smartphone Maxtron untuk melakukan perbaikan bug dari versi sebelumnya.


Keberadaan firmware ini sangatlah penting. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, di bawah ini zon3 paparkan beberapa kegunaan dari update firmware Maxtron.


Kegunaan Update Firmware



  1. Update firmware berguna untuk memperbaiki kesalahan file sistem yang ada dalam perangkat atau biasa disebut dengan bug.

  2. Berguna untuk meningkatkan peforma perangkat. Misalnya seperti peningkatan daya sensitivitas dari touch screen, penambahan fitur dan tampilan yang lebih menarik lagi.

  3. Yang ketiga digunakan untuk memenuhi persyaratan menginstal aplikasi khusus yang membutuhkan OS yang lebih tinggi dari yang perangkat Anda gunakan sekarang.

  4. Firmware juga dapat digunakan untuk memperbaiki maxtron dari bootloop, hang, lupa pola, remove pola.


Demikian beberapa kegunaan update firmware. Namun, selain itu juga Anda akan membutuhkan firmware Maxtron V15 karena sebuah masalah terjadi pada perangkat Anda. Salah satu masalah yang membutuhkan file firmware ialah bootloop.


Bootloop sendiri adalah masalah yang menyusahkan. Hal ini ditandai dengan smartphone yang hanya berhenti sampai pada logo saja dan itu artinya Anda tidak dapat mengoperasikan smartphone seperti biasanya. Kalau sudah begini, tindakan yang perlu dilakukan hanyalah flash Maxtron.


Perlu Anda ketahui jika smartphone Maxtron ini menggunakan chipset Spreadtrum. Maka dari itu di bawah ini sudah zon3 sediakan bahan-bahan yang diperlukan untuk proses flashing.


Firmware Maxtron V15 dan Tool Flashing


Di bawah ini file firmware maxtron v15 Indonesia bisa di dapatkan via google drive.























Firmware Maxtron V15
MAXTRON_V15_SC7731C_7.0spreadtrumunduh
DriverCodingDriverunduh
SPD_Upgrade_Tool_R4.0.0001Toolunduh

Bahan-bahan di atas adalah untuk proses flashing. Jika semua sudah terunduh maka siapkan beberapa alat pendukung seperti pc/laptop dan kabel usb. Pastikan sebelum melakukan proses upgrade firmware sebaiknya baterai berisi 50% keatas. Ini agar saat proses upgrade/ flashing berlangsung tidak akan terjadi kendala yang tidak diinginkan.


Semoga dapat membantu mengatasi masalah pada Maxtron Anda. Kalau Anda telah memiliki file firmware Maxtron ini, maka Anda dapat menggunakannya kembali untuk flashing tanpa perlu mengunduh file ini lagi.


BACA JUGA : Cara Flashing Maxtron V15 Via Research Download


Sebagai catatan penting, proses flash maxtron nanti akan menghapus semua file yang terdapat pada memori internal. Jadi, sebelum melakukan flashing, sebaiknya backup data-data penting terlebih dahulu.


Demikian artikel mengenai Firmware Maxtron V15 dan nantikan artikel berikutnya pada lain kesempatan. Jangan lupa bagikan artikel ini di media sosial kalian agar sobat lain bisa menemukan firmware maxtron Indonesia terlengkap juga.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}