Home » » Download Apk Live China No Banned Terbaru

Download Apk Live China No Banned Terbaru

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, July 23, 2019

Apk Live Streaming China No Banned-Aplikasi live streaming sekarang ini memang cukup banyak digandrungi oleh banyak orang, untuk negara kita tercinta ini sendiri bisa dikatakan bigo live adalah platform pemegang pengguna terbanyak, dengan menggunakan aplikasi bigo live ini sendiri kita bisa melihat banyak sekali pengguna yang melakukan siaran atau istilahnya host, selain itu kita juga bisa menyawer dengan memberikan gift kepada penyiar.


Untuk bisa mendapatkan star pada bigo live terkadang banyak sekali host yang melakukan pelanggaran, padahal disitu sudah dijelaskan beberapa pedoman yang harus dipatuhi seperti jangan menyiarkan tentang kekeraskan, mempertontonkan hal yang senonoh dan sebagainya. Lalu apa sanksi yang didapatkan jika melanggar pedoman tersebut, yang pastinya adalah banned baik itu hukuman dilarang melakukan siaran untuk beberapa menit atau juga banned akun sehingga mewajibkan kita untuk membuat akun yang baru lagi.


Aplikasi live streaming sekarang ini memang cukup banyak digandrungi oleh banyak orang Download Apk Live China No Banned Terbaru


Karena hal ini maka sebagian pengguna aplikasi hago mencari aplikasi live streaming lainnya dan diantaranya adalah dari negeri tirai bambu china atau pun jepang. Di era milenial ini sendiri rasa kepo terhadap seseorang semakin tinggi, nah bagi mereka yang berparas cantik dan juga menarik merupakan ladang subur untuk mengais rejeki sehingga mereka dapat banyak sekali gift dan mereka bisa menukarkan dengan hadiah menarik.


Aplikasi Live Streaming China Terbaru Tanpa Banned



  • Nono Live


Untuk aplikasi yang pertama yang dapat anda install adalah nono live, nah sobat pastinya sudah pernah mendengar aplikasi yan satu ini bukan, kalian juga dapat menikmati banyak host yang melakukan siaran pada aplikasi yang satu ini.



  • Bunny Live


Selanjutntya kita bisa memakai aplikasi bunny live, aplikasi yang dikatakan sebagai pengganti dari gogo ini memang cukuplah populer, namun sayang ketika mencoba apk satu ini masih sedikit sekali host atau orang yang melakukan siaran, dan tentunya ini sangat berbeda sekali dengan aplikasi bigo.



  • Mango LIve


Dan untuk yang terakhir maka anda bisa menggunakan aplikasi mango live, dan untuk aplikasi yang satu ini sudah kami ulas sebelumnya, sehingga anda bisa membaca disini untuk lebih detailnya.


Aplikasi straming china memanglah sangat banyak akan tetapi aplikasi tersebut sangat susah untuk melakukan pendaftaran karena sudah terinstall bahasa bawaan yaitu bahasa china. Salah satu yang cukup populer sekarang ini ada mat troi, namun dari aplikasi yang beredar terasa sangat sulit untuk melakukan registrasi akun baru, sehingga banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara daftar mat troi live streaming ini.


pada dasarnya semua orang mempunyai alasan untuk menonton lewat aplikasi live streaming china ini sendiri, salah satunya adalah karena batasan disini dan di negeri tirai bambu cukup beda. Namun sebagai netizen yang baik alangkah lebih bijaknya jika kita menggunakan aplikasi seperti ini untuk kepentingan memperbanyak teman saja bukan untuk hal yang negatif, cukup sekian untuk kali ini dan selamat mencoba.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}