Home » , » Dibanderol Terjangkau, Galaxy M30 Resmi Diluncurkan

Dibanderol Terjangkau, Galaxy M30 Resmi Diluncurkan

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 25, 2019


Samsung Galaxy M30 Resmi Diluncurkan – Sempat menjadi rumor yang menguat, akhirnya Samsung secara resmi merilis ponsel barunya, yakni Galaxy M30. Ponsel terbaru garapan pabrik asal Negeri Ginseng tersebut resmi dirilis untuk pasar gadget di Indonesia.


Jika melihat dari namanya, memang Galaxy M30 ini adalah varian dengan bekalan spesifikasi paling tinggi dari jajaran produk Galaxy M Series. Bukan sekedar isu namun hal itu bisa dibuktikan dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang dibawanya.


 akhirnya Samsung secara resmi merilis ponsel barunya Dibanderol Terjangkau, Galaxy M30 Resmi Diluncurkan


Salah satunya yaitu bekalan chipset Exynos 7904 yang akan berkombinasi dengan RAM 4 GB dan sudah dibekali dengan ruang simpan internal 64 GB. Sehingga, bakal mampu menjamin performa yang mumpuni dan agresif.


Tak hanya itu saja, bahkan Samsung juga kabarnya akan mengusung layar Super AMOLED seluas 6.4 inci dengan konsep desain Infinity U.


“Penetrasi smartphone yang makin meluas dan kebutuhan smartphone meningkat. Kami merilis Galaxy M30 untuk pengguna dengan aktivitas tinggi sebab hadir dengan baterai besar, kamera mumpuni, dan layar yang bagus,” jelas singkat Head of IT & Mobile Business SEIN Denny Galant, saat peluncuran Galaxy M30 di Jakarta pada Kamis (25/7/2019).


Sedangkan untuk soal fotografinya sendiri, Samsung Galaxy M30 ini kabarnya akan mengusung triple kamera utama dengan kemampuan resolusi 13 MP + 5 MP + 5 MP disertai kamera depan 16 MP.


Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa saat peluncuran resminya, kini Galaxy M30 tersebut sudah bisa dipesan secara pre-order mulai 25-31 Agustus 2019 di Lazada. Dimana, harga dari Samsung Galaxy M30 ini akan dibanderol seharga Rp 2.9 jutaan.





Namun, setelah pre-order, harga dari Galaxy M30 ini akan ada perbedaan dengan rentang yang cukup banyak, yakni Rp 3.3 jutaan. Tentu saja bagi yang menginginkan ponsel ini dengan harga murah maka bisa melakukan pre-order di Lazada.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}