Home » , » Dapatkan Game Overcooked “Gratis” di Epic Games Store!

Dapatkan Game Overcooked “Gratis” di Epic Games Store!

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 4, 2019


Seminggu sudah berlalu dan kini kita berada di akhir minggu pertama pada bulan Juli dan se Dapatkan Game Overcooked “Gratis” di Epic Games Store!



Seminggu sudah berlalu dan kini kita berada di akhir minggu pertama pada bulan Juli dan seperti biasanya, Epic Games selalu menggratiskan sebuah game baru setiap akhir pekannya. Jika minggu lalu kamu bisa mendapatkan game ““Last Day of June”, maka minggu ini kamu bisa mendapatkan game “Overcooked”!


Buat kamu yang belum tahu, game “Overcooked” merupakan sebuah game dengan tema memasak yang cukup unik nih. Karena dalam game ini kamu bukan hanya mengandalkan strategi saja, tetapi juga dibutuhkan teamwork yang sangat baik untuk dapat melewati setiap rintangannya.


Buat kamu yang masih penasaran dengan gameplay dan juga grafis dari game tersebut, silakan cek langsung saja dari trailer di bawah ini:



Gimana, cukup menarik dan seru untuk dimainkan bukan? Tapi, sebelum kamu mengunduh dan memainkan game tersebut, pastikan kamu cek terlebih dulu spesifikasi minimum agar dapat memainkan game tersebut dengan lancar dan berikut ini adalah detailnya:



  • OS: Windows 7 (32-bit)

  • Processor: Dual Core 2.4Ghz

  • Memory: 2 GB RAM

  • Graphics: GeForce 8800 GT / AMD HD 6850 / Intel HD Graphics 4400 or above (DirectX 11)

  • Storage: 750 MB available space

  • Additional Notes: Gamepad / Controller Recommended


So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah tertarik, segeralah klaim game tersebut selagi masih gratis menggunakan link yang sudah WinPoin sedikan berikut ini, atau untuk informasi yang lebih lengkap kamu bisa kunjungi halaman Epic Games Store.


Selamat bermain gaes. 😁


Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}