Home » , » Dapatkan Game “Limbo” Gratis di Epic Games Store

Dapatkan Game “Limbo” Gratis di Epic Games Store

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 18, 2019


Epic Games masih terus melanjutkan promo mereka dimana setiap minggunya mereka terus memba Dapatkan Game “Limbo” Gratis di Epic Games Store



Epic Games masih terus melanjutkan promo mereka dimana setiap minggunya mereka terus membagi-bagikan game gratis dan di minggu ini giliran game Limbo yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma di Epic Games Store!


Pastinya kamu semua mungkin sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini, bahkan mungkin kamu sudah pernah memainkan game Limbo. Game puzzle strategi bertema gelap ini sukses meraih cukup banyak penghargaan karena gameplay-nya yang begitu menarik.


Buat kamu yang belum pernah memainkan game Limbo dan penasaran seperti apa game tersebut, kamu bisa cek trailer berikut:



Gimana, cukup menarik dan seru untuk dimainkan bukan? Tapi, sebelum kamu mengunduh dan memainkan game tersebut, pastikan kamu cek terlebih dulu spesifikasi minimum agar dapat memainkan game tersebut dengan lancar dan berikut ini adalah detailnya:



  • OS: Windows XP / Vista / 7 / 8 / 10

  • Graphics: 5 tahun atau lebih baru. Mungkin tak akan berjalan pada Integrated graphics dan very low budget graphics. Membutuhkan Shader Model 3.0 dan DirectX 9.0c.

  • Processor: 2 GHz

  • Memory: 512 MB RAM

  • Storage: 150MB


So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah tertarik, segeralah klaim game tersebut selagi masih gratis menggunakan link yang sudah WinPoin sedikan berikut ini, atau untuk informasi yang lebih lengkap kamu bisa kunjungi halaman Epic Games Store.


Selamat bermain gaes. 😁


Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}