Home » , » Cara Upload Lagu Mp3 Ke Soundcloud Dari Hp Android, Gampang Banget!

Cara Upload Lagu Mp3 Ke Soundcloud Dari Hp Android, Gampang Banget!

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 24, 2019

Apabila kau pernah mencicipi pada ketika ingin mengupload sebuah lagu MP3 ke SoundCloud kau tidak menemukan hidangan upload di dalam aplikasinya?. Bahkan meskipun kau mengakses melalui situs web resminya dari browser android memakai versi desktop namun tetap tidak sanggup mengupload. Memang bekerjsama SoundCloud menonaktifkan fitur upload untuk pengguna ponsel, aplikasi resmi maupun, dari website resminya.


Entah sebab alasan apa, pihak dari SoundCloud sendiri mempersulit para pengguna ponsel untuk mengupload MP3 yang mereka inginkan. Namun jangan khawatir, sebab masih terdapat cara yang sanggup kau gunakan untuk mengupload lagu MP3 ke SoundCloud melalui smartphone android dengan mudah. Bagaimana caranya? Simak caranya berikut ini.


 


Cara Upload Lagu MP3 ke SoundCloud dari HP Android dengan Mudah


1. Pertama silahkan kau download terlebih dahulu aplikasi SoundCloud via Google Play Store [DISINI].


2. Jika sudah silahkan kau lakukan register apabila belum mempunyai akun atau login apabila sudah mempunyai akun.


3. Apabila kau sudah berhasil masuk akun SoundCloud, silahkan tutup aplikasinya dan buka aplikasi file manager pada ponsel kamu. Pastikan aplikasi file manager yang kau gunakan mendukung fitur share atau berbagi.


Apabila kau pernah mencicipi pada ketika ingin mengupload sebuah lagu MP Cara Upload Lagu MP3 ke SoundCloud dari HP Android, Praktis Banget!


 


4. Kemudian cari dan pilih lagu yang ingin kau upload ke soundcloud dengan cara tekan dan tahan lagu yang kau pilih selama beberapa detik, kemudian klik tombol Share atau Bagikan.


5. Makan nantinya akan muncul beberapa aplikasi yang sanggup mendapatkan sharing tersebut. Pilihlah aplikasi SoundCloud.


Apabila kau pernah mencicipi pada ketika ingin mengupload sebuah lagu MP Cara Upload Lagu MP3 ke SoundCloud dari HP Android, Praktis Banget!


 


6. Setelah masuk ke aplikasi SoundCloud, klik ikon Upload (tanda panah ke atas).


7. Tunggulah beberapa ketika sampai proses upload selesai.


8. Terakhir kau sanggup mengecek di aplikasi SoundCloud apakah lagu yang kau upload sudah berada dalam daftar track atau belum. Jika belum, silahkan tutup aplikasi SoundCloud dan tunggulah beberapa menit kemudian buka kembali aplikasinya.


9. Selesai, maka lagu yang kau upload sudah muncul dalam daftar.


 


Itulah artikel dari mastekno mengenai cara upload lagu mp3 ke soundcloud dari hp android dengan mudah yang tentunya pada ketika ini masih berfungsi dengan baik. Dengan begitu maka kau tidak perlu repot-repot buka komputer maupun laptop apabila kau ingin mengupload satu atau dua lagu saja. Semoga sanggup bermanfaat dan membantu. Selamat mencoba dan supaya berhasil.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}