Home » » Cara Memakai Aplikasi Gojek Dan Banyak Sekali Layanan Di Dalamnya, Lengkap Banget!

Cara Memakai Aplikasi Gojek Dan Banyak Sekali Layanan Di Dalamnya, Lengkap Banget!

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 25, 2019

Bagi kalian yang pengguna Smartphone tentu sudah tidak abnormal dengan aplikais Gojek. Aplikasi ini merupakan yang sanggup kita gunakan untuk memesan ojek secara online dengan mudah. Aplikasi ini sangat membantu kalian yang sedang bepergian di luar kota tanpa membawa kendaraan pribadi. Kalian tinggal pesan gojek maka kalian akan dijemput di daerah kalian tanpa harus berjalan untuk mencari ojek.


Gojek ini pertama kali hadir pada pertengahan tahun 2015, dimana masyarakat Indonesia dibentuk heboh dengan kehadiran transportasi umum yang tidak biasa ini. Gojek ini memang hanya sebuah transportasi berupa ojek yang memakai sepeda motor. Namun yang menciptakan gojek ini berbeda yakni cara pemesanannya dilakukan secara online lewat aplikasi dan tarifnya juga sudah sanggup kita ketahui di aplikasi.


Jadi pada dasarnya gojek ini merupakan sebuah invoasi gres untuk para ojek yang sangat membantu dan memudahkan para penumpak ojek. Dengan memakai aplikasi Gojek bepergian dan mencari ojek jadi lebih gampang dan praktis. Namun bagaimana sih cara mengguakan aplikasi Gojek ini? Nah, berikut ini akan mastekno jelaskan cara memakai aplikasi gojek ini.



Cara Menggunakan Aplikasi Gojek dan Fasilitas yang Ada di Dalamnya


Cara Menggunakan Gojek


Bagi kalian yang pengguna Smartphone tentu sudah tidak abnormal dengan aplikais Gojek Cara Menggunakan Aplikasi Gojek dan Berbagai Layanan di Dalamnya, Lengkap Banget!


Gojek ini telah mencuri hati para pengguna transportasi umum, khusunya mereka yang berada di kota dan sangat membutuhkan transportasi yang cepat dan mudah. Sekarang ini Gojek telah hadir di banyak kota-kota besar di Indonesia menyerupai Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Makasar, Surabaya, Bali, Bandung, Medan, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota besar lainnya.


Aplikasi Gojek memang sudah sangat terkenal, namun tidak semua orang tahu cara untuk memakai aplikasi yang satu ini. Pada awal kemunculannya Gojek hanya menyediakan layanan transportasi saja, namun kini sudah ada layanan lain menyerupai menjemput dan mengantar penumpang, mengantar barang, membeli makan, bahkan hingga dengan layanan kecantikan sanggup tiba ke daerah kalian memakai aplikasi ini.


Cara memakai aplikasi Gojek yakni sebagai berikut:



  1. Kalian harus download terlebih dahulu aplikasi Gojek di Google Play Store, atau [disini].

  2. Silahkan install dan buka aplikasi Go-jek pada HP Android kalian.

  3. Setelah terinstall, kalian harus melaksanakan registrasi terlebih dahulu sebelum sanggup menggunakannya. Jadi, silahkan pilih Sign Up pada aplikasi Go-Jek.

  4. Isi semua data yang dibutuhkan dengan benar.

  5. Kalian akan dikirimi aba-aba verifikasi lewat nomor yang kalian daftarkan.

  6. Masukan aba-aba verifikasi tersebut ke aplikasi Gojek.

  7. Setelah itu kalian tinggal menentukan layanan yang ingin kalian gunakan.



Jenis-Jenis Layanan yang Ada di Gojek


Bagi kalian yang pengguna Smartphone tentu sudah tidak abnormal dengan aplikais Gojek Cara Menggunakan Aplikasi Gojek dan Berbagai Layanan di Dalamnya, Lengkap Banget!


Sekarang ini Gojek sudah menyediakan banyak sekali layanan yang sangat menarik. Kurang lebih ada 10 layanan yang mereka tawarkan, yaitu:



  • Go-Ride: Layanan transportasi dengan memakai sepeda motor yang siap menjemput dan mengantar penumpang hingga ke tujuan.

  • Go-Car: Layanan tranportasi dengan memakai kendaraan beroda empat pribadi yang berplat hitam yang siap menjemput dan mengantar penumpang sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan penumpang.

  • Go-Send: Layanan kurir yang siap untuk mengambil dan mengantar paket ke daerah tujuan dalam waktu 60 menit.

  • Go-Food: Layanan pesan antar masakan yang merupakan terbesar di Indonesia. Selain itu, Gojek ini juga bermitra dengan lebih dari 30.000 tenant masakan yang dapa memudahkan penggunanay untuk menentukan makan kesukaan mereka.

  • Go-Box: Layanan yang menyewakan sebuah kendaraan beroda empat box atau truk untuk pengguna yang mau pindahan atau mengangkut barang-barang besar.

  • Go-Mart: Layanan Gojek yang siap membelanjakan barang pesanan para penggunanya di aneka macam supermarket dan toko yang ada.

  • Go-Glam: Jasa perawatan kecantikan yang memperlihatkan service kecantikan menyerupai creambath, waxing, manicure-predicure, dan sebagainya yang sanggup kalian panggil ke daerah kalian.

  • Go-Clean: Layanan jasa cleanning service yang sanggup kalian panggil untuk membersihkan kantor, rumah, hingga dengan kamar kos kalian.

  • Go-Busway: Fasilitas untuk melihat dan memantau aktivitas bus Transjakarta dan kanal eksklusif untuk sanggup memsan Go-Ride yang sanggup mengtar kalian ke halte bus yang kalian inginkan.

  • Go-Tix: Layanan yang sanggup mengatakan kalian gosip perihal pameran atau program yang dalam waktu bersahabat akan dilakukan. Selain itu lewat Go-Tix ini kalian juga sanggup memesan tiket bioskop eksklusif diantarkan ke daerah kalian.



Cara Pesan Gojek Go-Ride


Bagi kalian yang pengguna Smartphone tentu sudah tidak abnormal dengan aplikais Gojek Cara Menggunakan Aplikasi Gojek dan Berbagai Layanan di Dalamnya, Lengkap Banget!


Kalo cuma sekadar tahu cara memakai aplikasi Gojek saja rasanya kurang lengkap jikalau kita tidka coba untuk pesan Gojek eksklusif dari aplikasi tersebut. Cara pesan gojek ini bekerjsama sangatlah mudaah, kalian hanya perlu menentukan layanan yang kalian inginkan. Berikut ini yakni pola cara memesan layanan Gojek yang paling sering dipesan, yaitu Go-Ride:



  1. Buka aplikasi Gojek yang ada di HP kalian.

  2. Kemudian pilih layanan Go-Ride.

  3. Masukkan lokasi kalian atau daerah jemputan dan tentukan lokasi tujuan kalian.

  4. Aplikasi Gojek akan menghitung biaya yang harus kalian bayarkan untuk perjalanan yang kalian pesan.

  5. Jika kalian sudah tahu biayanya dan setuju, silahkan pilih Order dan tunggu hingga Drive gojek menjemput kalian, Aplikasi Gojek akan mencari drive yang paling bersahabat dengan kalian.

  6. Jika kalian sudah mendapatkan driver, silahkan hubungi driver tersebut dan pastikan bahwa orderan kalian sudah diterima oleh driver tersebut.



Cara Memesan Gojek Go-Food


Bagi kalian yang pengguna Smartphone tentu sudah tidak abnormal dengan aplikais Gojek Cara Menggunakan Aplikasi Gojek dan Berbagai Layanan di Dalamnya, Lengkap Banget!


Selain Go-Ride, layanan gojek lain yang sering sekali dipesan oleh para pengguna Gojek yakni Go-Food. Makara driver Gojek akan memesankan masakan yang kalian inginkan lalu mengantarkannya ke daerah kalian. Layanan ini sangat mempunyai kegunaan untuk kalian yang tidak suka repot dan tidak mau mengantri ketika memesan makanan. Berikut yakni cara memakai Gojek untuk memakai layanan Go-Food.



  1. Buka aplikasi Gojek pada HP kalian.

  2. Kemudian pilih Go-Food.

  3. Setelah itu pilih tentant makan yang kalian inginkan.

  4. Buatlah pesanan dengan memilhi sajian yang ada atau kalian juga sanggup pesan manual lewat sajian Input Order Manually.

  5. Kemudian, silahkan masuk ke sajian Booking Information dan masukan alamat tujuan pengantaran / alamat kalian.

  6. Silahkan pilih metode pembayaran, sanggup Cash atau sanggup juga lewat Go-Pay.

  7. Klik Order dan gojek akan mencarikan driver terdekat dari tentant makan yang kalian pilih.

  8. Setelah gojek mendapatkan driver, hubungi driver tersebut untuk memastikan bahwa driver telah mendapatkan pesanan kalian dengan baik dan benar.


Terus kalian mau cancel orederan kita gimana? Jika kalian gres melaksanakan pemesanan kalian sanggup eksklusif tekan tombol Cancel atau ikon “X” yang berwarna merah. Namun untuk layanan Go-Food, jikalau driver sudah membayar pesanan kalian maka kalian tidak sanggup membatalkan pesanan tersebut. Jangan lupa untuk menghubungi driver terlebih dahulu sebelum kalian cancel pesanan kalian.



Cara Membayar Gojek


Bagi kalian yang pengguna Smartphone tentu sudah tidak abnormal dengan aplikais Gojek Cara Menggunakan Aplikasi Gojek dan Berbagai Layanan di Dalamnya, Lengkap Banget!


Gojek menyediakan dua cara pembayaran, yaitu secara cash / tunai dan lewat akun Go-Pay. Apa it Go-Pay? Go-Pay merupakn cara bayar Gojek secara cashless. Kalian hanya perlu melaksanakan topup jikalau ingin mengisi saldo Go-Pay. Jika kalian order dan melaksanakan pembayaran lewat Go-Pay maka biaya akan eksklusif diambil dari saldo di akun Go-Pay kalian.


Cara mengisi saldo Go-Pay pun sangat mudah, kalian sanggup melakukannya lewat ATM, Internet Banking, dan Mobile Banking. Ada beberapa bank yang berhubungan dengan Gojek dan mengatakan kemudahan top-up saldo Go-Pay diantaranya yakni BRI, Mandiri, BCA, BNI, dan Pertama Bank.


Saldo Go-Pay ini sanggup kalian gunakan untuk membayar layanan yang kalian pesan di Gojek menyerupai Go-Ride, Go-Food, Go-Send, Go-Car, Go-Mart, dan Go-Busway. Cara pembayaran lewat Go-Pay ini sangat gampang dan mudah sekali. Selai itu, driver juga tidak perlu repot untuk mencari kembalian untuk kalian jikalau membayar dengan Go-Pay.



Cara Memesan Go-Send


Bagi kalian yang pengguna Smartphone tentu sudah tidak abnormal dengan aplikais Gojek Cara Menggunakan Aplikasi Gojek dan Berbagai Layanan di Dalamnya, Lengkap Banget!


Gojek ini bukan Cuma melayani pelanggan yang memerlukan ojek online. Gojek juga menyediakan layanan dimana para pelanggan sanggup meminta untuk diantarkan sebuah pesanan atau barang. Jadi, bagi kalian yang membutuhkan layanan untuk antar barang sanggup memakai fitur Go-Send yang ada di aplikasi Gojek.


Go-Send ini mempunyai fungsi dimana pelanggan sanggup memesan driver Gojek untuk mengantarkan barang. Kalian sanggup menitipkan barang dengan Go-Send ini. Untuk biayanya sanggup kalian lihat pada aplikasi Gojeknya. Cara memesan Go-Send ini yakni sebagai berikut.



  1. Buka aplikasi Gojek yang ada di HP kalian.

  2. Pilih layanan Go-Send.

  3. Tentukan lokasi pengambilan barag dan lokasi tujuan barang nantinya.

  4. Secara otomatis Go-Send akan melaksanakan menghitung biaya yang harus kalian bayar.

  5. Jika kalian sudah tahu biayanya dan setuju, silahkan kalian pilih Next dan mulai pesan Go-Send. Selang beberapa ketika Go-Send akan tiba ke daerah pengambilang barang dan mengatakan barangnya ke driver Go-Send untuk diantar ke tujuan.



Cara Memesan Go-Tix


Bagi kalian yang pengguna Smartphone tentu sudah tidak abnormal dengan aplikais Gojek Cara Menggunakan Aplikasi Gojek dan Berbagai Layanan di Dalamnya, Lengkap Banget!


Go-Tix merupakan salah satu layanan yang ada di Gojek dimana pelanggan akan sanggup memesan tiket lewat layanan ini. Kalian sanggup memesan tiket untuk menonton bioskop, bola, bahkan tiket untuk menonton event sanggup kalian beli lewat layanan ini.


Dengan menggunaan Go-Tix ini,para pelanggan yang tidak mau mengantri untuk memesan tiket bioskop akan sangat dimudahkan. Kalian hanya perlu menunggu hingga Go-Tix mendapatkan tiketnya. Untuk memakai Go-Tix ini juga tidak sulit, berikut yakni cara memesan jasa Go-Tix.



  1. Buka aplikasi Gojek pada HP kalian.

  2. Silahkan pilih layanan Go-Tix.

  3. Pilh mau memesan tiket untuk nonton bioskop, atau menonton events.

  4. Jika sudah, silahkna isi tanggal, waktu, dan dingklik yang kalian inginkan.

  5. Lakukan pembayaran dengan memakai Go-Pay atau memakai kartu kredit.

  6. Jika sudah pesan tiket, kalian sanggup mengeceknya di sajian My Tickets.

  7. Apabila kalian ingin pesan tiket bioskop CGV, kalian sanggup memasukan “Booking Code” serta password yang ada di “My Tickets, sehabis itu silahkan eksklusif saja ke self ticketing mechine yang ada di bioskop CGV.



Cara Memesan Go-Mart


Bagi kalian yang pengguna Smartphone tentu sudah tidak abnormal dengan aplikais Gojek Cara Menggunakan Aplikasi Gojek dan Berbagai Layanan di Dalamnya, Lengkap Banget!


Gojek juga mempunyai layanan yang berjulukan Go-Mart, dimana dengan layanan ini para pelanggan Gojek sanggup berbelanja di minimarket, supermarket, dan daerah belanja lain dengan mudah. Makara pengguna Gojek sanggup memnita pertolongan driver Gojek berbelanja untuk kalian.


Selain meminta driver Gojek untuk berbelanja makanan, kalian sanggup memakai Go-Mart yang ada pada Gojek untuk membeli peralatan rumah tangga, barang elektroink, dan barang-barang yang lain. Cara memesan layanan Go-Mart yakni sebagai berikut.



  1. Buka aplikasi Gojek yaang ada di HP kalian.

  2. Pilih layanan Go-Mart.

  3. Silahkan pilih kategori produk yang ingin kalian beli, atau kalian juga sanggup eksklusif mencari barang yang ingin kalian beli.

  4. Jika sudah, klik tanda “+” untuk menambahkan barang-barang yang ingin kalian beli.

  5. Jika kalian sudah simpulan menentukan barang yang ingin dibeli, silahkan cek barang-barang tersebut di bab “Priview Order”

  6. Masukan alamat kalian yang lengkap untuk mengirimkan barang.

  7. Pilih metode pembayarang yang ingin kalian gunakan, mau cash atau kredit.

  8. Pilih Order dan tunggu hingga Go-Mart mengantarkan barang yang kalian pesan.



Cara Memesan Go-Massage


Bagi kalian yang pengguna Smartphone tentu sudah tidak abnormal dengan aplikais Gojek Cara Menggunakan Aplikasi Gojek dan Berbagai Layanan di Dalamnya, Lengkap Banget!


Kalia kesulitan menemukan tukang pijat? Gojek sanggup menjadi solusinya, alasannya dengan memakai layanan yang ada di Gojek yaitu Go-Massage kalian sanggup memesan jasa pijat. Bukan cuma itu saja, Go-Massage ini hanya mempekerjakan jasa pijat profesional. Jadi, kalian tidak perlu khawatir akan pelayanan pijat yang diberikan nantinya. Untuk memesan Go-Massage, berikut yakni langkah-langkahnya.



  1. Buka aplikasi Gojek.

  2. Kemudian pilih fitur Go-Massage.

  3. Silahkan tentukan jasa pijat yang kalian inginkan. Contohnya kalian ingin pijat full body atau mungkin hanya pijat biasa saja.

  4. Tentukan produk pijat, jenis kelamin, dan durasi pijat yang kalian inginkan.

  5. Jangan lupa juga untuk menentukan waktu, tanggal dan alamat kalian.

  6. Pilih Order jikalau kalian sudah simpulan memilih.


 


Nah, itulah tutorial serta gosip yang sanggup mastekno sampaikan kepada kalian perihal cara memakai aplikasi gojek untuk memesan aneka macam layanan yang ada di dalamnya. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan sanggup membantu kalian memakai Gojek untuk memenuhi kebutuhan yang kalian perlukan. Jika kalian masih galau dan ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya di kolom komentar di bawah postingan ini, terima kasih.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}