Home » , » Cara Cek Sisa Pulsa Kartu Telkomsel Terbaru 2019

Cara Cek Sisa Pulsa Kartu Telkomsel Terbaru 2019

Posted by Droid Tech Media on Monday, July 1, 2019

Mengetahui cara melihat jumlah pulsa yang tersisa pada simcard telkomsel merupakan hal yang sangat mendasar. Namun bagi yang masih awam atau pengguna gres kartu simpati, as maupun loop mungkin belum tahu caranya. Nah dalam kesempatan kali ini, Mastekno akan memperlihatkan tutorial singkat wacana metode yang sanggup dipakai untuk mengetahui sisa pulsa di kartu telkomsel kita. Bagaimana caranya?


 


Panduan Melihat Jumlah Pulsa di Simcard Simpati


Ada beberapa cara yang sanggup dipakai untuk mengecek sisa pulsa pada kartu telkomsel khususnya simpati. Kalian sanggup menentukan metode mana yang sekiranya cocok dan gampang untuk digunakan. Daripada penasaran, eksklusif saja kita lihat berikut ini.


1. Cek Lewat Dial USSD


Mengetahui cara melihat jumlah pulsa yang tersisa pada simcard telkomsel merupakan hal yan Cara Cek Sisa Pulsa Kartu Telkomsel Terbaru 2019


Untuk cara yang pertama ini tergolong gampang dan sangat umum digunakan. Kita mulai dengan mengetik *888# lalu dan tekan call/panggil. Setelah itu ketik angka 5 untuk cek pulsa dan tekan kirim. Tanpa menunggu waktu yang usang info wacana sisa pulsa kalian akan eksklusif ditampilkan. Praktis bukan?


 


2. Cek di Aplikasi MyTelkomsel


Telkomsel sendiri juga menyediakan sebuah aplikasi khusus bagi para pelanggannya. Disana kita sanggup mengecek sisa pulsa, kuota, mengisi pulsa maupun membeli paket internet. Selain itu di MyTelkomsel juga terdapat banyak promo paket internet murah yang sayang untuk dilewatkan. Pertama kalian harus mendownload dan menginstall aplikasinya [DISINI].


Mengetahui cara melihat jumlah pulsa yang tersisa pada simcard telkomsel merupakan hal yan Cara Cek Sisa Pulsa Kartu Telkomsel Terbaru 2019


Kemudian buka aplikasinya dan klik Login untuk masuk. Silahkan isikan nomor HP kalian dengan benar dan klik Continue. Setelah itu kalian cek SMS pada inbox nomor tadi, dan klik link yang ada disana. Selamat, kalian akan eksklusif dialihkan untuk masuk ke MyTelkomsel. Disana akan terlihat sisa pulsa yang kalian miliki ketika ini.


 


Demikian sedikit tips trik wacana cara cek sisa pulsa pada simcard telkomsel terbaru 2019. Semoga tutorial diatas sanggup membantu dan bermanfaat khususnya bagi para pengguna gres kartu simpati, as maupun loop. Jika kalian punya saran atau pertanyaan seputar pembahasan diatas, silahkan berkomentar dibawah.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}