Home » » Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Dengan Mudah

Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Dengan Mudah

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 4, 2019

TeknobosCara Aktivasi Windows 10 Permanent – Belum banyak dari teman-teman mungkin yang belum tau cara aktivasi windows pada laptop atau PC komputer. Jika kalian membeli windows 10 secara resmi atau ori, paski kalian akan mendapatkan kemasan berisi lisensi product key windows 10.


Selain itu kalian juga bisa membelinya melalui situs / web resmi Microsoft store Indonesia. Untuk mendapatkan file IOS, kalian dapat mendownloadnya langsung dari situs microsoft lalu meng-instalnya pada perangkat PC atau Laptop.


Baca juga cara membuaka internet positif.


Apabila kamu sudah mendownload windows 10 tetapi belum mengaktivasi, berarti kamu hanya menggunakan windows 10 versi trial yang tentu saja terbatas. Bila ingin menggunakannya secara permanent, lakukan beberapa langkah dibawah ini.


Cara Aktivasi Windows 10 Permanent


teman mungkin yang belum tau cara aktivasi windows pada laptop atau PC komputer Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Dengan Mudah



  1. Masuklah ke menu setting-update and security-activation. Di sini akan terlihat status windows 10 yang kamu pakai belum teraktivasi dan belum aktif. Oleh karena itu kamu harus mengaktivasinya dulu agar dapat menggunakannya dengan penuh.

  2. Langkah selanjutnya adalah change product key. Di sini kamu akan menemukan tempat untuk memasukkan product key windows 10. Pastikan bahwa kamu telah memiliki dan menyiapkan product key windows 10.

  3. Masukkan kode dengan benar dan secara otomatis nantinya akan masuk ke halaman aktivasi windows 10.

  4. Klik next untuk melakukan aktivasi.

  5. Pastikan laptop atau PC mu terhubung dengan koneksi internet karena langkah aktivasi windows 10 ini membutuhkan koneksi internet.

  6. Setelah itu kamu akan melihat pemberitahuan yang mengatakan bahwa windows telah diaktivasi

  7. Klik close

  8. Kamu sudah bisa menggunakan windows 10 secara penuh karena aktivasinya telah berhasil.


teman mungkin yang belum tau cara aktivasi windows pada laptop atau PC komputer Cara Aktivasi Windows 10 Permanent Dengan Mudah


Kamu tak perlu lagi khawatir jika harus menginstal ulang windows 10 ulang karena error. Karena aktivasi windows 10 ini bersifat permanen sehingga bisa dilakukan berulang kali di laptop ataupun PC yang sama.


Pastikan juga jika kamu memakai product key yang sama. Misalnya bila kamu menggunakan product key windows 10 home, berarti hanya bisa digunakan untuk mengaktivasi windows 10 home saja. Mudah bukan cara aktivasi windows 10 permanent? Jadi kamu tak perlu ragu atau khawatir bila ingin memilih windows 10 ini. Selamat mencoba semoga berhasil.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}