Home » , » Bukan Cuma Satu, Epic Games Gratiskan 2 Games Sekaligus Minggu ini!

Bukan Cuma Satu, Epic Games Gratiskan 2 Games Sekaligus Minggu ini!

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 25, 2019


Minggu ini ada sedikit perbedaan dari Epic Games dan tentunya hal tersebut akan membuat ka Bukan Cuma Satu, Epic Games Gratiskan 2 Games Sekaligus Minggu ini!



Minggu ini ada sedikit perbedaan dari Epic Games dan tentunya hal tersebut akan membuat kamu tersenyum lebar. Jika biasanya mereka membagikan satu game gratis setiap minggunya, maka di minggu ini Epic Games membagikan 2 game gratis sekaligus loh!


Kedua game tersebut adalah Moonlighter dan This War of Mine, dan keduanya berbeda genre yah. Kalau game Moonlighter merupakan sebuah game dengan genre action RPG klasik, sedangkan game This War of Mine merupakan sebuah game ber-genre survival.


Daripada penasaran, lebih baik kamu cek trailer berikut ini:


Moonlighter 



This War of Mine



Gimana, apakah ada salah satu game yang membuatmu tertarik? Tapi, sebelum nantinya kamu mengunduh dan memainkan game tersebut, pastikan kamu cek terlebih dulu spesifikasi minimum agar dapat memainkan game tersebut dengan lancar dan berikut ini adalah detailnya:




Minggu ini ada sedikit perbedaan dari Epic Games dan tentunya hal tersebut akan membuat ka Bukan Cuma Satu, Epic Games Gratiskan 2 Games Sekaligus Minggu ini!




So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah tertarik, segeralah klaim kedua game tersebut selagi masih gratis menggunakan link yang sudah WinPoin sedikan berikut ini, atau untuk informasi yang lebih lengkap kamu bisa kunjungi halaman Epic Games Store.





Selamat bermain gaes. 😁



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}