Home » , » Apple Siapkan iPhone Series Khusus Pasar Tiongkok

Apple Siapkan iPhone Series Khusus Pasar Tiongkok

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 4, 2019


iPhone Khusus Pasar Cina Dalam Sedang Dalam Wacana – Di tengah perang dagang AS-China yang begitu panas, agaknya berdampak pada penjualan produk perangkat AS, yaitu iPhone. Sehingga, tak heran apabila beberapa bulan terakhir ini, penjualan iPhone di Negeri Panda tersebut mengalami penurunan.


Nah, berkenaan dengan itu, Apple pun tak tinggal diam. Bahkan, rumor menyebut jika pabrikan yang bermarkas di Cuppertino itu mulai membuat strategi baru, yaitu dengan membuat flagship yang dikhususnya untuk para pengguna di Tiongkok. Dimana, nantinya harganya pun kabarnya akan dipotong sehingga jauh lebih murah.


iPhone Khusus Pasar Cina Dalam Sedang Dalam Wacana Apple Siapkan iPhone Series Khusus Pasar Tiongkok


Tentu saja, strategi itu salah satu hal yang cukup positif. Pasalnya, hal ini bisa menarik perhatian masyarakat Cina.


Namun, meski demikian, agaknya fitur-fitur iPhone khusus Cina ini tak akan selengkap dengan iPhone Series yang diluncurkan secara global. Beberapa fitur yang bakal dihilangkan yaitu fitur yang dianggap tidak begitu dibutuhkan konsumen China, salah satunya biometrik Face ID.


Sedangkan di satu sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Gizmochina pada Selasa (2/7/2019), disebutkan bahwa nantinya para pengguna ponsel cerdas yang berdomisili di China dikatakan tak begitu memanfaatkan fitur serupa “Face Unlock”. Nah, melihat hal tersebut, diprediksi kuar bahwa nantinya fitur biometrik yang tertanam pada iPhone versi China adalah Touch ID atau biasa kita sebut dengan pemindai sidik jari.





Akan tetapi, rumor mengenai iPhone yang khusus dipasarkan di Cina ini agaknya masih menjadi isu yang belum diketahui kepastiannya. Meski demikian, rumor ini bisa dikatakan benar adanya mengingat ada indikasi bahwa Apple tengah melakukan survey pasar. Menarik untuk ditunggu kabar selanjutnya.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}