Home » , » Apple Rilis iOS 13 Developer Beta 3 Versi Revisi Baru

Apple Rilis iOS 13 Developer Beta 3 Versi Revisi Baru

Posted by Droid Tech Media on Monday, July 8, 2019


 memang sudah dirilis sekitar seminggu yang lalu Apple Rilis iOS 13 Developer Beta 3 Versi Revisi Baru




Update iOS 13 Developer Beta 3 memang sudah dirilis sekitar seminggu yang lalu. Hanya saja, ada yang aneh dari update tersebut. Ya, update tersebut tidak mendukung iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.





Hal ini tentu sangat aneh mengingat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mendukung update iOS 13 Beta sebelumnya, dan tiba-tiba tidak mendapatkan update beta pada update iOS 13 Developer Beta 3 kemarin.





Ternyata memang ada sedikit masalah pada update iOS 13 di perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, dan untungnya Apple sudah memperbaiki masalah ini dengan merilis iOS 13 Developer Beta 3 versi Revisi.





Secara keseluruhan sebenarnya tidak ada perbedaan apapun pada update revisi kali ini. Hanya saja kini sudah mendukung iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Selain itu, build code yang digunakan juga ganti menjadi 17A5522g. Sebelumnya menggunakan build code 17A5522f.





Buat kamu yang sebelumnya sudah update ke iOS 13 Developer Beta, maka kamu sangat diharapkan untuk download versi terbaru yang dirilis hari ini tersebut. Bisa jadi berbagai masalah dan bug yang kamu alami sudah teratasi di update kali ini.





via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}