Home » , » Apple Rilis iOS 12.4 Developer Beta 6 ke Para Pengembang

Apple Rilis iOS 12.4 Developer Beta 6 ke Para Pengembang

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 11, 2019


 agar sudah siap dirilis ketika hari perilisan beberapa bulan ke depan Apple Rilis iOS 12.4 Developer Beta 6 ke Para Pengembang




Ketika Apple sibuk menyiapkan iOS 13 agar sudah siap dirilis ketika hari perilisan beberapa bulan ke depan, Apple tak ketinggalan mengurus update iOS 12.4 yang sudah dicanangkannya beberapa waktu yang lalu.





Sempat terhenti beberapa waktu, kini Apple kembali melanjutkan update iOS 12.4 Beta. Versi Beta terbaru kali ini yang dirilis adalah iOS 12.4 Developer Beta 6 yang hadir untuk para pengguna yang terdafter ke program Apple Developer.





iOS 13 sendiri diprediksi akan dirilis pada bulan September 2019 ke publik. Dengan demikian, update iOS 12.4 ini akan dirilis ke para pengguna sebelum bulan September 2019 mendatang.





Update ini akan menjadi update mayor terakhir untuk iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan iPad Mini 2, iPad Air. Hal ini karena beberapa produk tersebut sudah dipastikan tak akan mendapatkan update iOS 13.





Fitur baru yang akan diusung di versi iOS 12.4 kali ini adalah integrasi Apple Card. Apple ingin agar semua sistem sudah siap ketika Apple Card dirilis secara resmi ke publik di Amerika Serikat kelak.





via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}