Home » , » Apple Diisukan Lagi Akan Rilis Touch ID di Layar iPhone

Apple Diisukan Lagi Akan Rilis Touch ID di Layar iPhone

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 3, 2019


Polisi Dihimbau Untuk Tidak Menatap iPhone yang Dikunci dengan Face ID Apple Diisukan Lagi Akan Rilis Touch ID di Layar iPhone




Sudah beberapa kali Apple diisukan akan segera menyematkan Touch ID secara langsung di bawah layar iPhone. Namun isu tersebut hilang setelah Apple merilis iPhone terbaru dengan Face ID.





Banyak yang menyayangkan Apple mengganti Touch ID dengan Face ID di iPhone. Terlepas dari lebih aman mana antara Face ID atau Touch ID, namun Touch ID dianggap masih tetap menawarkan kenyamanan yang lebih baik.





Solusi yang bisa diambil Apple sebenarnya adalah menyematkan Touch ID di bawah layar sembari tetap memberikan Face ID. Hanya saja, hal ini tentu akan membuat harga iPhone yang sudah mahal menjadi semakin mahal.





Dilansir dari BGR, Apple diprediksi masih tertarik mengembangkan Touch ID di bawah layar, atau in-display Touch ID di iPhone. Tentunya hal ini cukup mengejutkan mengingat mereka sudah punya Face ID.





Hanya saja, dalam berita terbaru tersebut, hanya iPhone yang dijual di China atau Tiongkok saja yang kabarnya bakal mendapatkannya. Hal ini tentu saja mengejutkan, mengingat Apple termasuk jarang merilis iPhone dengan fitur berbeda.





Apple merilis iPhone Dual SIM khusus di China karena ada aturan khusus mengenai pelarangan penggunaan eSIM. Apple juga pernah merilis iPhone 4 model khusus Verizon, yang mana saat itu menjadi iPhone pertama yang mendukung CDMA pada jaringan Verizon.





via BGR



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}