Home » , » Apple Akan Rilis App Store Dengan Bahasa Arab

Apple Akan Rilis App Store Dengan Bahasa Arab

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, July 16, 2019


Penghasilan Developer dari App Store Masih Lebih Tinggi Ketimbang Play Store Apple Akan Rilis App Store Dengan Bahasa Arab




Meskipun sistem iOS sudah mengizinkan pengguna untuk menggunakan bahasa Arab sebagai bahasa sistem, namun App Store masih belum sepenuhnya mendukung bahasa Arab saat ini.





Apple kini sudah menyiapkan App Store berbahasa Arab untuk kawasan Timur Tengah. App Store dengan bahasa Arab tersebut ini baru bisa digunakan oleh beberapa pihak yang terdaftar saja secara terbatas.





Bukan cuma bahasa Arab saja yang akan disajikan, App Store versi ini juga akan menyajikan beragam konten menarik yang telah disesuaikan dengan pasar dan budaya di kawasan besar Timur Tengah.





Menurut MENA Catalyst, Sam Blatteis, upaya yang dilakukan oleh Apple ini menjadi salah satu dari sedikit sektor bisnis di Timur Tengah yang bergerak di bidang non-perminyakan. Seperti yang kita ketahui, bisnis di bidang perminyakan masih jadi yang utama di Timur Tengah.





Apple juga sedamg merangkul sejumlah developer lokal yang benar-benar paham tentang konten yang menarik untuk kawasan Timur Tengah dan diharapkan bisa membuka peluang semen baru di Timur Tengah.





via Apple Insider



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}